Nerochyitis 15(B)

826 115 10
                                    

Vote and coment

Typo? Tandai

💟Happy Reading💟


Kerumunan membuat mobil Taehyung terhenti. Taehyung membuka membuka pintu mobilnya dan berlari kearah kerumunan tersebut.

Taehyung berusaha masuk kedalam kerumunan guna melihat apa yang terjadi. Taehyung kaget ketika melihat seorang gadis kecil tergeletak dengan lemas dipangkuan sangat ayah.

"Suga Hyung! " Pekik Taehyung kaget ketika melihat lelaki yang sedang memangku gadis kecil tersebut.

Suga melihat kearah Taehyung . Suga cukup kaget melihat Taehyung namun rasa kagetnya terkalahkan dengan rasa cemas nya pada Aera. Mobil yang menabrak Aera tadi entah kabur kemana. Orang-orang tidak sempat menangkap nya.

"Hyung ayo kita bawa kerumah sakit segera! "Suga mengangguk dengan cepat Taehyung menolong suga untuk membuka kerumunan. Taehyung membukakan pintu mobilnya. Suga memang membawa mobil tadi tapi mobil suga berada diparkiran cafe yang cukup padat dan pasti akan membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi mengeluarkan nya.

Taehyung mengemudikan mobilnya kerumah sakit terdekat. Suga tak henti-hentinya berdoa demi keselamatan sang anak. Bisa Taehyung lihat dikursi belakang suga tengah menangis sambil memangku Aera.

" Suga Hyung sangat takut kehilangan anaknya... Eh.. Tunggu apa itu anaknya? Tapi siapa ibu-nya? "

Taehyung bingung bagaimana hyung nya itu bisa memperoleh anak, bukannya suga hyung belum menikah?atau sudah menikah tapi tidak mengundang nya? Tapi mana mungkin suga hyung kan salah satu teman terdekatnya. Heh..... Sudahlah nanti saja dipikirkan.

Nerochyitis


Joy telah menunggu sekitar 10 menitan. Joy mengedarkan pandangan keseluruhan ruangan namun nihil tidak ada keberadaan Aera dan suga disana.

Joy menaikan alisnya sebelah ketiak melihat kearah luar banyak kerumunan orang yang sudah mulai bubar.

Karena penasaran Joy pun berlari keluar dan menghampiri orang-orang yang masih berada di sana. Dengan iseng Joy menepuk punggung seorang ibu-ibu yang sedang bergosip riang dengan teman nya.

"Em.... Permisi"

"Ya? "

"Boleh saya bertanya.... Tadi ada apa ya?" Tanya Joy dengan sopan.

"Oh... Itu seorang gadis kecil tertabrak mobil dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat oleh Ayah-nya" Mendengar penjelasan ibu-ibu tersebut entah mengapa hatinya berkata bahwa anak yang tertabrak tadi Putri nya.

Tanpa pikir panjang Joy pun langsung berlari menuju rumah sakit tersebut, ya hanya ada satu rumah sakit di daerah ini dan Joy yakin Aera pasti ada disana.

Disisi lain Suga tengah duduk dengan gusar di depan sebuah. Taehyung dengan setia berada disisi Suga dan menenangkan nya.

"Sabar hyung. Pasti anak hyung akan baik-baik saja"

Suga mengangguk dengan lesu, dirinya sangat takut saat ini, melihat putri semata wayangnya mengeluarkan banyak darah itu sudah cukup membuat dunia nya runtuh, karena bagi suga tidak ada siapapun yang lebih penting dari Putri nya.

Suasana rumah sakit siang ini cukup ramai  banyak manusia berlalu lalang di Lobby. Tapi di lorong yang sedang ditempati Suga dan Taehyung, lorong itu tampak sunyi dan senyap, hanya ada beberapa suster yang berlaku lalang.

Tiba-tiba keadaan senyap berubah seketika berubah ketika suara teriakan yang sedikit bergetar meraung dipenjuru lorong.

"AERA! "

Joy berlari dengan air mata yang menghiasi wajahnya. Joy berlari dengan kencang dan langsung memeluk Suga dengan erat, Joy tidak menyadari keberadaan Taehyung disana.

Suga shock pasalnya saat ini Taehyung berada tepat disamping nya. Entah bagaimana perasaan Taehyung saat ini ketika melihat istrinya sendiri memeluk pria lain di depan nya sendiri.

Kaget.

Itulah yang Taehyung rasakan saat ini, Joy bagai Jelangkung yang datang tiba-tiba, dan seketika membuat otak Taehyung blank.

"J-Joy? "







TBC.......

Vote and coment......

Bagaimana kelanjutannya?

Ada yang nebak suga?

Joy bagaimana nasib mu huhuhuhuhu 😭😭😭

Penyesalan Taehyung akan segera hadir😂😂😂

Nerochytis(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang