Nerochyitis 12(A)

716 104 17
                                    

Happy Reading gaes🥰🥰

Btw

Vote anda coment nya jangan lupa







Angin pagi menerpa wajah Jennie dengan lembut. Jennie sedang duduk  balkon kamarnya seorang diri. Melamun memikirkan Taehyung yang sudah semingguan ini mengabaikan nya dan kembali ke sikap awalnya yang cuek dan sedikit kejam.

"Gak bisa kayak gini, aku harus rebut perhatian Taehyung lagi! "

Jennie beranjak dari tempatnya dengan perlahan, karena perutnya yang besar tentu saja membuat ruang gerak Jennie sedikit terhambat. Jennie menuruni anak tangga satu persatu dengan sangat hati-hati karena takut tergelincir.

Berjalan menuju kearah ruang makan, karena Jennie yakin pasti semua orang sedang sarapan. Bunyi dentingan sendok dan piring menyapa gendang telinga Jennie.

"Sayang aku minta ayamnya ya, tapi suapin ya" Pinta Joy kearah Taehyung dengan manja. Bisa Jennie lihat Taehyung seperti tersenyum terpaksa dan menyuapi Joy dengan pasrah.

"Hyung kok lemes gitu sih? " Tanya Rowoon yang sedang asik menyuapkan makanan kemulut nya sendiri. Jennie kaget ketika melihat Rowoon sudah lama  rasanya Rowoon tidak pulang kerumah ini.

Jennie menghampiri Taehyung, Joy dan Rowoon . Duduk disamping Taehyung yang tengah menyuapi Joy makanan "Taehyung" Sapa Jennie ramah dengan senyum manisnya yang mengembang bakal bunga yang mekar. Sangat cantik.

Taehyung tak men-gubris sapaan Jennie maupun pertanyaan Rowoon tadi, karena Taehyung sangat malas berbicara saat ini dikarenakan mood nya yang sangat tidak baik akhir-akhir ini.

Yap Taehyung mempunyai banyak masalah, Masalah perusahaan nya dan juga masalah Jennie yang minggu lalu tertangkap berciuman dengan seorang lelaki ditoilet hotel. Mengingat itu rasanya kepala Taehyung ingin pecah.

Jennie yang sada Taehyung masih marah padanya pun tak ingin membuat Taehyung semakin marah. Jennie mengambil makanan yang sudah tersedia dimeja makan saat ingin mengambil sendok tangan Jennie tak sengaja terbentur dengan pinggiran meja yang membuat tangannya sedikit nyeri yang membuat Jennie menjatuhkan sendok nya.

Jennie berusaha menunduk untuk menggapai sendoknya namun tidak bisa karena terhalang perutnya yang besar "Taehyung tolong ambilkan sendok ku" Pinta Jennie dengan tidak sadar.

Taehyung menoleh kearah Jennie dengan tatapan sinis nya "punya tangan kan? Ambil aja sendiri! " Ketua Taehyung. Rowoon yang melihat Taehyung yang ketus kepada Jennie pun heran seingatnya Taehyung dan Jennie baik-baik saja kapan berantemnya?.

"Hyung kok?......

" Diem! Lo gak usah belain si jalang ini deh! "Jennie yang mendengar Taehyung menyebutnya Jalang  tentu saja sakit hati. Jennie menggebrak meja dan berjalan dengan cepat kearah kamar nya dengan menangis.

"Hyung kok lo kasar banget sih sama Jennie? Dia itu istri lo kok lo katain Jalang sih? "

"Emang dia jalang! Jalang yang ketahuan ciuman di Toilet hotel sama lelaki lain minggu lalu" Taehyung pergi meninggalkan meja makan dengan amarahnya. Taehyung tidak mengerti pada dirinya sendiri yang sekarang merasa bersalah pada Jennie karena mengatai nya Jalang.

Rowoon bingung dengan ucapan Taehyung tadi, apa bener Jennie selingkuh? Rasanya gak mungkin deh Jennie selingkuh kan Jennie bucin banget sama Taehyung?. Pertanyaan itulah yang berputar-putar dikepala Rowoon.

'Pasti ada sesuatu'.

Jennie menangis didalam kamarnya. Mungkin karena efek kehamilan membuat nya sedikit sensitif dan menangis seperti ini, sudah lelah menangis akhirnya Jennie tertidur dengan lelap.

Matahari telah berganti menjadi bulan. Jennie terbangun dari tidurnya dan kaget ketika melihat jam dinding dikamarnya, yang menunjukkan pukul 8 malam. Jennie bergegas turun dari ranjang nya dan berjalan ke dalam kamar mandi.

Sudah mandi dan berganti pakaian Jennie pun mencepol rambutnya asal dan berjalan keluar dari kamar nya. Jennie celingak-celinguk mencari keberadaan Taehyung namun tidak ada disekitar ruang makan.

Jennie berjalan menuju ruang keluarga dan Yap! Semua orang ternyata sedang berada disana dan tengah sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing.

Joy yang sedang asik mencat kuku nya. Rowoon yang sedang asik bermain game. Dan Taehyung yang terlihat serius mengerjakan berkas-berkas nya.

Jennie berjalan kearah Taehyung dengan senyum yang mengembang "Taehyung mau kopi? " Tawar Jennie ketika sudah sampai didepan Taehyung.

"Hem! " Gumam Taehyung, Jennie tersenyum dirinya anggap Taehyung menerima tawarannya "oke akan segera kubuat kan" Jennie berjalan kearah dapur dengan senyum yang mengembang, setidaknya Taehyung mau meminum kopinya.

Diam-diam Joy memperhatikan Taehyung dan Jennie dengan hati yang panas. Tidak-tidak dirinya harus membuat Taehyung membenci Jennie apapun caranya. Joy tidak mau usaha nya selama ini gagal.

Joy bersemirik didalam hati 'kali ini akan ku buat kau keluar dari rumah ini jalang! '.

. TBC

Rencana apa lagi ya? Si mbak Joy

Chap depan akankah Jennie menyerah?

Maaf kalo kurang ngefeel hehe 😁😁😁

Voment ya

Lope you 🥰🥰🥰🥰

Lope you 🥰🥰🥰🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nerochytis(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang