Nerochyitis 6(A)

1K 138 14
                                    

Lanjut 10 vote 😅








Rowoon kini menatap Jennie yang tengah tertidur pulas, karena kekenyangan memiliki umum dua buah kelapa. Rowoon tersenyum senang melihat Jennie tidur dengan damai, mobil mewah Rowoon sudah terparkir rapi didalam garasi. Rasanya Rowoon tidak tega untuk membangunkan Jennie yang tengah pulas tertidur., baru saja Rowoon ingin menggendong Jennie, namun suara lenguhan nya membuat niat Rowoon urung "eung hh.... Udah nyampe? " Tanya Jennie dengan mata yang mengerjap lucu.

"Hem udah sampe"

Jennie dan Rowoon pun memasuki rumah dengan santainya, keduanya tidak tau bahwa seseorang tengah memperhatikan keduanya dengan tajam "dari mana aja kalian? " Terdengar suara datar dari seseorang yang tengah duduk disofa ruang tamu dengan gaya angkuhnya, dan jangan lupa tatapan tajamnya yang seakan bisa menembus jantung orang yang memandang nya.

"Aku tanya kalian dari mana! Ini udah mau tengah malam dan kalian masih keluyuran? "

"A-anu T-Tae tadi a-..... "

"Tadi Jennie mau es kelapa muda, jadi kami ke pantai deh" Jelas Rowoon santai, Taehyung memandang tajam kearah Jennie "kamu itu ya! Nyusahin orang mulu! " Omel Taehyung pada Jennie yang membuat Jennie ingin menangis, biasa hormon orang hamil, mood nya berubah-ubah.

Rowoon menatap Jennie yang ingin menangis ,dengan cepat Rowoon mengelus lembut "udah jangan nangis aku gak kerepotan kok" Ucap Rowoon menenangkan Jennie "hyung! Aku gak kerepotan kok, buat calon keponakan apapun akan aku lakukan! Udah Jen mending kamu kekamar, cuci muka dan kaki abi itu tidur" Perintah Rowoon, Jennie pun mematuhi perintah Rowoon dan berlalu meninggalkan dua beradik itu diruang tamu.

Taehyung bingung dengan ucapan sangat adik 'keponakan? Emang Rowoon punya keponakan ya? Perasaan saudaranya cuman gue deh' Rowoon yang mengerti bahwa Taehyung tengah bingung pun tertawa mengejek "kenapa hyung? Kok kayak bingung gitu? " Taehyung mendelik kearah Rowoon "emang lo punya keponakan ya? " Tanya Taehyung polos.

Ingin rasanya Rowoon mengumpat, melihat kepolosan sang kakak "ck! Aduh hyung lo tolol atau gimana sih, masa lo gak ngerti! Jennie hamil bego!" Jelas Rowoon ngegas. Mendengar penjelasan Rowoon Taehyung sontak membulatkan mata nya lucu.

"Serius? " Rowoon memutar bola matanya malas "aduh serius hyung! " Mendengar jawaban sang adik, Taehyung langsung berlari keatas tepat nya kekamar Jennie. Taehyung berhenti didepan pintu kamar Jennie.
'Aduh Tae harus stay cool oke! '.

Tok.... Tok....

"Masuk! " Teriak Jennie dari dalam, Taehyung pun masuk ketika kaki nya melangkah masuk pandangannya terfokus kepada paha Jennie yang terekspos karena Jennie memakai piyama yang sangat pendek bermotif hello kitty kesukaan nya.

"Ekhem! " Taehyung berdehem untuk menghilangkan rasa canggung nya, namun suara deheman Taehyung tidak berfungsi untuk Jennie, terlihat Jennie masih sibuk dengan urusannya, tanpa menyadari kehadiran Taehyung dikamarnya.

"Ekhem! Jen! Panggil Taehyung sedikit keras namun mampu membuat Jennie terkejut, dengan cepat Jenny membalikan badanya kearah Taehyung dan tersenyum kikuk " Em.. Hehe.... Kamu kenapa disini? "Tanya Jennie canggung.

" Mau tidur disini"jawab Taehyung datar, mendengar jawaban Taehyung yang ingin tidur bersamanya membuat dirinya tersenyum riang dan meloncat -loncat tidak jelas, entah apa yang merasuki Jennie sehingga dirinya melakukan hal tidak berfaedah itu.

Taehyung yang melohat Jennie loncat -loncat tentu saja membuat nya khawatir, dengan cepat Taehyung merengkuh tubuh Jennie dan membawanya kedalam pelukannya "aduh Jen! Kamu ini jangan loncat- loncat, nanti anak kita pusing didalam"

Deg....

Jantung Jennie berdetak dengan kencang sangking senang nya, Jennie mengeratkan pelukannya pada Taehyung, sungguh dirinya merasa nyaman berada didalam pelukan "udah ya sekarang kita tidur, kamu harus istirahat".

Jennie dan Taehyung pun berbaring dikasur, namun Taehyung mengernyit heran ketika melihat Jennie menjaga jarak dengannya, Ya Jennie tidur dipinggiran kasur, yang bisa membuat nya jatuh kapan saja " Ck! Kamu ngapain di pinggir? Kan ditengah masih banyak "omel Taehyung.

Jennie Mengerjapkan matanya lucu "emang boleh deketan? Kamu gak marah? " Taehyung sangan gemas melihat wajah Jennie 'aduk kok gemas ya' Taehyung menggeleng "aku gak mau kamu jatuh, nanti anak kita kenapa-napa lagi, udah sini deketan! " Perintah Taeyhung.

Jennie pun mendekat kearah Taehyung, bisa Taehyung lihat bahwa sekarang Jennie tengah berusaha memejamkan matanya untuk tidur, Taehyung baru sadar bahwa Jennie sangat cantik sekali jika dilihat dari jarak sedekat ini pikirnya.




















Hallo vote and coment ya😊😊😊

Aku udah update.

Huaaa. Sekarang si Tae udah baik ama nini🥰🥰seneng gak?

Yang comen dan vote dapat salam dari cople uwu ini🥰🥰

Oh iya,kalo misalnya idol kalian aku buat antagonis disini jangan ngamuk ya😅😅ini just fanfiction

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh iya,kalo misalnya idol kalian aku buat antagonis disini jangan ngamuk ya😅😅ini just fanfiction

Nerochytis(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang