10. gelud

33 12 16
                                    

"Ris gimana tadi pas di hukum?" Tanya Ica, sekarang mereka berada di kantin karena sudah jam istirahat.

"Rasa nya RrRrrrr banget" jawab Riska sambil memberi saus pada bakso nya.

"Eh iya si Bayu nanyain lo lagi nih masih ae berjuang nih orang males bgt" sahut Lia.

"Bayu Saha?" Tanya Bela, karena Bela kemaren tidak menyimak, alias fokus dengan ponsel nya.

"Makanya kalo orang lgi ngobrol tuh nimbrung jangan maen hp mulu" jawab Ica.

"Tau pacaran aja si dia mah males banget" tambah Lia.

"Apaan anjir kemaren pas gue maen hp itu si beni ngasih tau dia lagi di rumah sakit" jelas Bela.

"Bayu tuh temen gue bel" jawab lia.

"Terus?" -bela.

"Iya dia nanyain si Riska"

"Cerita Jan setengah setengah bgst, masa gue harus nanya terus terus mulu anjing" -bela.

"Wih santai mamang" ujar Lia terkekeh.

"Terus dia min--"

"Dia kemaren minta no wa si Riska skrng nanyain nama ig nya" potong Ica, cape mendengar Lia yang menjelaskan setengah setengah.

"Owhhh" -bela.

"Gua kasih ya ris nama ig lo, ig doang elah kebangetan kalo ga di kasih" izin Lia.

Riska nampak berfikir, dan 5 detik kemudian ia menganggukan kepalanya "Yaudah ig mah no what what" kata nya.

"Eh ris cowok idaman lo tuh" ucap bela sambil menunjuk dengan dagu nya ke arah 4 cowo yang sedang memasuki kantin.

"MANA MANA" tanya Riska antusias.

"Tuh"

Riska menyatukan alis nya nya lalu berdiri dari duduk nya.

"Heh mau ngapain" tanya Ica.

"Kok kalian ga pada teriak histeris, kok kalian biasa aja?" Tanya Riska pada orang orang dikantin dengan sedikit berteriak yang membuat meja Riska menjadi perhatian seisi kantin.

"Riska lo ngapain anjir, jadi pda ngeliatin kesini dongo" ujar bela yang tidak pernah suka menjadi sorot perhatian.

Riska melirik sekilas ke bela "Ck Bela, harusnya kalo Riski sama temen temen nya dateng, kantin tuh langsung heboh langsung teriak teriak manggil namanya kok ini ngga" bingung Riska.

"Riski sama temen temen nya kan kaya moswanted gitu, biasanya di wattpad kalo ada moswanted Dateng cewe cewe langsung pada heboh" lanjut Riska.

"Riska lo bisa ga si sehari aja gausah banding bandingin dunia wattpad sama dunia kita, males banget gue" Lia menarik tangan Riska untuk membuat nya duduk kembali.

"Ck apaansi lo, harusnya kal--"

"Harusnya harus nya, lo sadar ini dunia nyata! ga mungkin cewe berani kaya gitu. pada gengsi lah" potong ica.

"Ya tap---"

"Ada apaan ya kok tadi gue denger nama gua di sebut sebut"

Sontak Riska, Lia, Ica, dan Bela pun melihat ke arah sumber suara.

"Eh, hai ki dri kapan disitu?" Tanya riska dengan menengokan kepala nya.

"Dari awal lu teriak teriak" jawab Riski sambil mendekati meja Riska dkk.

"Oh iya tadi gue pinjem nama lo" jawab Riska tanpa melihat riski.

"Ris kita boleh gabung? Ini kantin udah penuh" tanya Dion.

Girl Watty [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang