15. Antagonis di hidup Riska?

24 7 2
                                    


RISKA POV

Gua sama Riski kali ini berangkat bareng, tadi pagi tiba-tiba dia nelfon terus bilang ada di depan gerbang rumah gue. Awalnya si gue ga percaya makanya gue intip dulu, tapi pas gue chek eh ternyata bener, udah gitu ketahuan lagi sama dia kalo gue lagi ngintip ngintip, malu si tapi gue so cool aja di depan dia mwehehe.

Pas gue sama Riski ngelewatin koridor, itu manusia pada ngeliatin ke arah kita donggg. Banyak juga yang julid tapi gua gak bisa tinggal diem lah!, gua jawabin semua. Beda sama Riski, kok bisa ya dia bodo amat sama setan yang lagi pada ngejulidin.

Riski udah nyuruh gue buat ga ngedengerin, Tapi gue gak mau lah! Yakali gue di julidin diem aja.

hari ini Riski bener bener bikin gue salah tingkah, mulai dia ngiketin Hoodie, makein helm, ngelepasin helm, dan kali ini dengan santai nya dia ngacak puncak kepala gue. Perasaan gue gimana? Ya seneng lah gila!! kalo ini di wattpad pasti si author nulis kalo pipi gue merah kaya kepiting rebus.

Oke. anak-anak mulai diem dan ga ngejulidin gue lagi, tapi mereka bisik bisik sambil ngeliat sinis ke gue bagosss!, Gue nyoba bodo amat kaya yang di bilang si Riski sampe..

"Riskiiiii" panggil Angel sambil pake nada genit, iwhh.

Gue nganggep dia si antagonis, gue yakin nih anak akhir hidup nya menyedihkan kaya di wattpad mwehehehe.

Dia jalan ke arah gue sama Riski, pas dia udah di deket kita dia ngeliatin gue sinis, seakan gua berangkat bareng cowok nya. Hilih.

"Riski kok berangkat bareng dia si" kata dia so imut manyunin bibir nya, pengen banget deh gue narik bibir nya.

Riski ga jawab dong, Riski cuma jalan ngelewatin dia doang, pas gue pengen nyusul Riski tangan gua di tahan sama si Angel sialan ini.

"Heh tunggu! enak aja lo main pergi pergi aja" kata dia so cadel padahal ngga.

Gue ngelepas genggaman tangan dia "apaan si" gue ngegas nih.

"Maksud lo apa berangkat bareng Riski"

Gue ngangkat sebelah alis gue
"Lah ngapa?" Heran lah gue, dia bukan siapa siapa Riski tapi enak aja ngelarang gue berangkat bareng Riski.

"Lo ga boleh berangkat bareng Riski lagi, awas aja lo besok bareng dia lagi!" Dia ngancem sambil ngeliat songong ke gue.

Gue maju selangkah biar bisa ngeliat lebih deket muka dempul nya
"Kalo gue berangkat bareng lagi kenapa!?" Gue ga terima di ancam.

"Lo tunggu aja akibat nya" kata dia senyum senga, kalo di wattpad si dia sekarang senyum miring.

"Gue tunggu" kata gue terus ninggalin dia sendiri, tumben ga bawa dayang dayang nya.

"RISKA GUE GA MAEN MAEN SAMA UCAPAN GUE" dia teriak dong anjir, anak anak langsung ngeliatin ke gue ama angel, nih anak emang seneng ya nyari perhatian orang.

Gue balik badan, natap dia yang lagi ngeliatin gue, tatapan nya ngeri ngab udah kayak Bu ana nge-gep gue mau bolos, gue takut? Gak lah! Dia cuma modal bacot doang, gue sering gelud ama dia. Pas gue ngedeketin Riski dia langsung ngecap gue musuh nya. Bukan cuma gue, tapi semua yang ngedeketin Riski. Ga jelas emang kalo di wattpad nih pasti dia di buli ama readers.

"Terus gue peduli?" Kata gue santai terus lanjutin langkah gue yang terhenti karena teriakan dia.

Pas gue masuk kelas, kelas udah lumayan rame. Ada yang baca buku, ada yang maen hp, ada yang ngerjain tugas ada yang ngeliat gue kaya ga suka ada yang.. eh bentar.

"Ngapa lo ngeliatin gue kaya gitu" tegur gue.

"Lo berangkat bareng siapa tadi" kata nih cowo sinis.

Gue senyum senyum, jadi inget perlakuan manis dari Riski tadi.

"Semalem gue tawarin bareng gak mau" kata dia lagi, nyadarin gue dari lamunan gue.

"Apa sih? Itu si Riski juga tiba tiba ada di depan gerbang gue"

"Kan bisa di tolak" kata dia masih ga terima gue bareng sama Riski.

"Dirga, lo bisa ga sih gak usah ribet gitu" kata gue terus jalan ke tempat duduk gue.

"Aciee yang abis berangkat bareng mantan calon doi" ledek bela, emang nih anak selain suka ngegas suka ngeledek juga.

"Yoi dong" kata gue terus ngeluarin hp dari tas.

"Kenapa bareng dia?" Tanya ica ga suka, dia masih marah sama Riski gara gara masalah kemaren.

"Ga tau. Khilaf kali dia ngejemput gue" gue tawa kecil.

"Wih gue kaya kenal nih hoodie" kata Lia yang dari tadi sibuk nyalin jawaban ica.

Gue cuma senyum sambil naikin kedua alis gue.

"Iya dah yang sekarang deket lagi" kata bela lagi.

"Gue kapan ya di iketin Hoodie kaya gitu" melas Lia sambil nunjuk pinggang gue.

"Minta sama YUDA" kata gue, pas ngomong yuda sengaja gua kencengin biar dia denger.

"Hah?" beo yuda, mampuy Lia muka nya nahan malu

"Riska males banget gue sama lo" bisik Lia, tuh kan akhirnya kumat penyakit 'males banget' nya

Author POV

Tak lama bel berbunyi dan pak Eko masuk dengan membawa tas di tangan kanan nya

"Selamat pagi anak anak" sapa pak eko

"Pagi pakkk" jawab mereka serempak

Setelah nya pak Eko memerintah kan untuk berdoa sesuai keyakinan

"Baik sekarang kita bahas materi yang kemarin" ujar pak eko membuka buku paket

"Bapakkk" panggil Riska

Pak Eko melirik ke arah Riska "ada apa Riska?"

"Bapak mau nolongin saya gaa?" Tanya Riska dengan senyum nya

"Kenapa? Jika bapak bisa pasti bapak bantu"

Riska yang mendapat jawaban dari pak Eko tersenyum lebar

"Bapak mau ga kosongin mapel sekarang?" Tanya Riska hati hati

Pak Eko nampak heran dengan pertanyaan Riska "maksud kamu tuh gimana?" Pak Eko berbicara mulai serius

"Iya, bapak gak usah ngajar. Jadi kelas ini jamkos" jawab Riska antusias

Pak Eko masih tidak mengerti, ia menautkan alis nya, sepertinya pak Eko sedang mencerna ucapan Riska

"Ck, bapak. Bapak bantuin biar hidup saya sama kaya di wattpad" kata Riska gregetan, paham bahwa pak Eko tidak mengerti apa yang ia ucapkan

"Memang nya dengan saya tidak mengajar hidup kamu bisa kaya di wattpad?"

"Bisaa" Riska mengangguk cepat "kan di sekolah di wattpad sering banget jamkos"

"Riska Riska ada ada saja kamu, bapak kira kamu mau minta tolong apa" pak Eko geleng-geleng melihat kelakuan anak murid nya ini

"Jadi bapak mau nolongin saya ga?"

"Hmm, boleh tapi Minggu depan. Sekarang kita bahas materi ini dulu oke" pak Eko mengacungkan jempolnya

"Yeayy, pak Eko baik banget makasih pakkk" ujar Riska senang

Kan sudah di bilang, pak Eko guru yang asik, bahkan pak Eko mau mewujudkan permintaan aneh Riska agar hidup nya kaya di wattpad

Girl Watty [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang