prolog

150 44 157
                                    

RISKA OCTANIA seorang gadis cantik dengan rambut sebahu ini mempunyai rencana yang tidak wajar. Yaitu ingin menyamakan hidup nya seperti kehidupan di wattpad. Walaupun sudah banyak yg memberi tahu bahwa itu tidak mungkin, tapi ia percaya bahwa ia akan bisa membuat rencana nya berhasil, Riska ingin kehidupan nya seperti di wattpad, mulai dari percintaan, persahabatan,  dan keluarga. Ia berusaha semaksimal mungkin agar kehidupan nya bisa seperti cerita cerita di wattpad yang sering ia baca, dan yang pertama ia lakukan untuk menjalankan rencananya adalah mendekati cowok dingin yang ada di sekolahnya, tapi ini bukanlah cerita tentang seorang gadis yang mengejar kulkas berjalan, ini cerita tentang seorang gadis yang mempunyai tujuan aneh nya.

Riska POV

Nama gue Riska octania, di panggil nengok.

Temen gue manggil gue Riska, bonyok gue biasa manggil gue Tania dan Riski biasa manggil gue ai? Kok ai? Iya aiyanggg.

YU AMININ YUUUU.

Gue juga punya abwang, nama nya Liam.
Dia ganteng tapi masih gantengan Riski, alis nya tebel bet anjir, tapi masih tebelan alis riski deng, idung nya juga mancung walaupun Riski lebih mancung mwehehe.
Tapi bang Liam orang nya asik, beda banget sama Riski.

Gue ngerasa beruntung punya abang, se enggak nya dengan gue punya abang, hidup gue udah 5% kaya di wattpad. Kan di wattpad kebanyakan pada punya abang tuh mwehehe.

yaa ... walaupun Abang gue ga se uwu abang abang yang di wattpad, tapi gue udah sering ngajarin Liam biar sama uwu nya kaya para Abang yg ada di wattpad.

Oke sekarang kita bahas calon doi aing.

2 bulan setelah putus dari Aldi gue punya rutinitas baru, yaitu ngasih bekal buat si ketos setiap pagi nya. Ya meskipun gue tau kalo dia ga pernah makan bekal dari gue dan malah di kasih temen temen nya. Tapi gue gak boleh nyerah gitu aja. Malah harusnya gue bersyukur makanan dari gue ga bernasib sama kaya bekal bekal di wattpad yang berakhir di Tempat sampah.

Awal nya si keluarga gue, temen temen gue, sahabat gue dan bahkan aldi--mantan gue juga bingung kenapa akhir-akhir ini gue suka bawa bekal,  karena mereka tau gue bukan tipe orang yang ribet. Dari pada bawa bekel mendingan jajan di kantin kan simple.

tapi setelah gue jelasin kalo itu buat calon doi gue mereka baru ngerti. meskipun sahabat sahabat gue awalnya gak ngedukung rutinitas baru gue, tapi gue yakin dengan cara itu gue bisa dapetin hati Riski dan hidup gue bisa kaya di wattpad yang uwu uwuan ama ketoss. AHH JADI MALU

Kalian pasti tau gue dapet ide itu dari mana? Ya jelas dari wattpad dongg. Beberapa cerita yang gue baca tuh si cewek kalo pagi suka ngasih bekel bekel gitu, ada yg ngasih coklat juga si, awalnya gue mau ngasih coklat aja ke dia, tapi gue mikir, kalo gue ngasih coklat itu ga ada perjuangan nya. ya secara coklat itu gampang di dapetin kita bisa beli di mana aja. Jadi gue memutuskan untuk ngasih ke dia nasi goreng atau roti bakar, dan yang bikin nasi goreng atau roti bakar itu harus gue! pokoknya HARUS!, jadi kan jelas tuh perjuangan gue yaitu masak buat dia, ah jadi malu lagi

Girl Watty [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang