-
-
-
Hippy RiidingSetelah Angel pergi, Riski mengajak Riska pergi ke UKS, berniat membersihkan luka yang ada di dengkul nya.
"Lurusin kaki nya yang bener" perintah Riski, sementara Riska hanya menurut dan mulai meluruskan kaki nya.
"Aws," ringis Riska.
"Diem diem," Ujar Riski karena Riska menarik kaki nya.
Riski meluruskan lagi kaki Riska, sementara Riska pun sibuk menjauhi kaki nya dari jangkauan Riski.
"Lo bisa diem ga?" Kata Riski dingin.
Riska memang sengaja menjauhi kaki nya dari jangkauan Riski, ia ingin lihat apakah Riski sama dengan cowok cowok yang ada di wattpad atau tidak saat menyuruh diam.
"Lo punya masalah apa si? Ini luka kalo ga di sembuhin bakal infeksi."Riski menatap Riska dengan muka yang seperti menahan marah.
"Apasi," Riska berpura pura tidak mengerti.
"Gue bilang diem diem malah makin brutal!"
"Suruh gue diem atuh."
Riski menarik nafas nya lagi. "udah berapa kali gue nyuruh lo diem dari tadi?"
"Gue ga mau diem" kata Riska.
"Kenapa? Mau sampe infeksi dulu terus pas di suruh amputasi baru mau di obatin gitu?" Ujar Riski kesal.
Riska bergidik mendengar penuturan Riski. "Gue tuh males sama lo."
"Kenapa?"
"Lo nyuruh diem nya ga kaya di wattpad!"
"Ga usah banyak permintaan" Riski memegang kaki Riska lagi tapi dengan cepat dihindari lagi oleh Riska.
"Riska" ingat Riski.
"Atuh nyuruh diem nya kaya di wattpad dulu" kata Riska lagi sambil menjauhkan kaki nya dari riski.
Riski tidak menggubris pernyataan Riska, ia merogoh saku nya dan mulai mengotak atik ponsel nya.
"Riski ini masa ga di obatin, tadi katanya kalo ga di obatin infeksi!" Kesal Riska.
Riski menunjuk kan layar ponsel nya ke arah Riska. "Ga ada"
"Ga ada apa nya?" Tentu saja Riska bingung, tiba tiba Riski menunjuk kan bahwa ia sedang berada di google.
"Di google ga ada cara nyuruh diem kaya di wattpad," kata Riski sambil mengetik ulang, mencari kata yang pas.
Riska mengambil ponsel Riski tanpa izin."Coba sini."
Sedetik kemudian tawa Riska pecah, coba kalian bayangkan! Riski mengetik di Google 'cara menyuruh orang diam di aplikasi wattpad'
"Dih malah tawa" Riski mengambil alih ponsel nya lagi.
"Sekarang kasih tau sama gue, di wattpad cowo nya nyuruh diem gimana?" Kata Riski setelah memasukan ponsel ke Almameter nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl Watty [Hiatus]
Teen FictionGAUSAH PLAGIAT, BISA? Judul awal: Riska Riski. seorang gadis yang menginginkan hidup nya seperti di wattpad. Mulai dari percintaan, persahabatan, keluarga. Bahkan konflik. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa itu tidak mungkin, gadis ini percaya ba...