53

850 169 28
                                    



Dor!

Hembusan angin nerpa muka gue. Ga ada yang terjadi? Apa gue berhasil teleportasi?

Gue buka mata pelan pelan. Di depan gue udah ada Hyunjin yang natap gue was was.

"Lo ga papa kan Dad?" Hyunjin buru buru meriksa semua badan gue.

Tapi syukurnya gue bener bener tepat waktu neken tombol teleportasi.

Jadi gini gaes, sebelum gue masuk buat dobrak pintu buat nyelamatin Beomgyu waktu itu. Gue sama Hyunjin ada bikin rencana.

Bukan gue sih yang bikin rencana. Tapi Hyunjin yang bikin. Sebelumnya dia nebak kalo ada kemungkinan Kai bakal ngelakuin hal yang aneh ke gue.

Ya lebih jelasnya Kai kemungkinan besar pasti bakal pengen ngebunuh gue juga, mengingat dia emang benci banget sama gue.

Tapi pikir aja sih woi kalo semisal Kai ngebunuh gue yang dari masa lalu ini. Ya otomatis Kai juga ga bakal ketemu sama Beomgyu kan?

Coba pikir aja deh sama kalian. Sejarah bakal berubah drastis, ga bakal ada yang namanya Kang Taehyun, gabakal ada yang punya agensi Kang entertainment. Intinya kalo gue mati pasti bakal banyak hal yang ilang dari sejarah.

Bisa jadi kalian ga bakal pernah baca wp ini, atau bisa jadi Hyunjin ga bakal jadi idol kaya sekarang. Ribet lah entar urusan nya.

Karena gue emang Ga papa, maka mau ga mau kita langsung otw buat ngeluncurin rencana selanjutnya.

Eh btw gue sama Hyunjin itu teleportasi ke hari ini. Ngerti ga? Jadi gue tuh ga ke masa lalu atau ke masa depan. Tapi gue pergi ke awal hari di hari ini.

Ini juga termasuk rencana Hyunjin sih. Diem diem ini anak banyak ide nya.

Nah sekarang kita lagi ada di cafe punya orang. Yah intinya cafe aja lah ya. Awalnya gue bingung, ini kenapa Hyunjin malah ngajak ngopi.

Tapi ternyata salah gaes, Hyunjin ngajak gue buat mata matain Kai sama anak buahnya. Anjir jadi dia ngerencanain semua nya di cafe ini toh.

Kita cuma mantau dari luar. Ya ngapain mesti ke dalem kan, toh kita juga udah tau apa rencana Kai kedepannya.

Ga lama Kai sama anak buahnya selesai. Gue yakin sih mereka mau langsung pergi ke agensi gue.

"Apa kita telfon staff di perusahaan aja yah biar mereka ga bisa masuk" usul gue.

"Emang Lo punya nomor staff nya Dad?"

"Ya ngga sih, emang Lo ga punya?"

"Ya punya sih, tapi siapa yang mau percaya sama gue coba Dad. Kan itu tuh Kai sahabatnya Lo. Semua staff di agensi itu udah hafal sama anak Tubatu"

Dalam hati gue jadi nyesel kenapa mereka harus di kenal sama para staff. Jadi kemungkinan buat di curigai itu kecil.

Kai sama anak buahnya udah pergi pake mobil mewah. Sedangkan gue sama Hyunjin masih diem di pinggir jalan.

"Santai aja Dad. Yang paling penting itu kita harus datang di saat yang tepat"

Gue cuma ngangguk walaupun ga paham. Asli dah, sebenernya gue ga paham sama rencana Hyunjin tuh.

Tapi ya kalo bukan percaya sama dia mau percaya sama siapa lagi coba. Mau minta tolong ke papa kan ga mungkin. Mana mau ilmuan tua itu ikut campur urusan beginian.

"Dad lu inget ga kalo lu pernah ngasih gue kado pas awal gue debut" kata Hyunjin tiba tiba.

"Mana gue tau anjir"

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang