38

945 198 29
                                    


"Uhuk..uhuk.."

Daddy buru buru ngambil air buat gue. Bisa bisanya gue keselek es krim. Untung yang gue makan itu es krim bukan seblak.

"Makan tuh pelan pelan By"

Ya dari tadi kan emang gue makan nya pelan pelan. Eh Daddy malah nanya kaya gitu kan gue jadi kaget.

Gue jadi keinget Daddy di masa depan. Gue hampir lupa sama tujuan gue ke masa lalu itu apa.

Kalian Inget juga kan tujuan gue apa?

Tujuan gue ke masa lalu itu buat nyari tau siapa orang yang kemungkinan punya dendam ke Daddy.

Tapi sebenarnya itu semua bohong. Yah walaupun ga semua sih. Sejak awal gue tau kalo gue ga bakal pernah nemuin siapa orang yang punya dendam itu.

Dan harus kalian tau.

Kalo sebenarnya ada beberapa hal yang ga gue ceritain ke kalian. Termasuk tentang tujuan gue yang sebenarnya.

Mungkin ini udah waktunya buat gue jujur ke kalian, dan jujur ke diri gue sendiri.

Gue ga bisa terus terusan boong dan meyakinkan diri sendiri kalo gue kesini buat nyari orang yang kemungkinan punya dendam sama Daddy.

Sekali lagi gue bilang, itu semua bohong.

Gue ketakutan. Di masa depan gue denger percakapan om Yeonjun sama dokter yang nanganin kondisi Daddy.

Kalo kemungkinan besar Daddy ga bisa bertahan lama. Ngedenger Daddy koma aja rasanya jantung gue udah mau copot apalagi kalo Daddy beneran meninggal.

Kenapa gue memutuskan buat ke masa lalu? Karena gue tau kalo pada akhirnya Daddy bakal ninggalin gue buat selamanya. Entah itu cepet ataupun lambat.

Dan sampai kapanpun gue ga bakal pernah siap buat itu.

Gue pengen ngabisin waktu sebanyak mungkin sama Daddy, gue pengen punya moment indah sama Daddy. Seenggaknya biarin gue mengungkapkan semua hal yang ada di dalam hati gue selama ini ke Daddy.

Bohong kalo gue bilang lupa sama Hyunjin. Ya, mungkin awalnya gue lupa karena faktor kalung sialan ini. Tapi semenjak Hyunjin nyium gue di UKS gue udah inget semuanya.

Tapi gue ga perduli. Karena pada dasarnya gue pacaran sama Hyunjin cuma sebagai pengalihan.

Jahat ya? Tapi percaya deh gue ga bermaksud buat sejahat itu.

Di masa depan gue berstatus sebagai anak nya Daddy. Tapi bodohnya diri gue menginginkan hal lebih. Lu pada tau lah apa yang gue maksud.

Gue ga bisa bohong sama perasaan gue ke Daddy, tapi gue juga ga bisa ngelewatin batasan yang ada di antara kita.

Tapi di sini, di masa lalu. Gue berperan sebagai Choi Beomgyu. Di sini gue bisa mengekspresikan semua hal yang gue rasain ke Daddy tanpa takut sama batasan.

Di sini gue dan Daddy sama. Dan cuma di sini kita bisa bersama.

"Kenapa ngelamun By?"

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang