Sebelum Hyunjin ngajak kita buat nemuin tersangka selanjutnya, Beomgyu ngerengek karena perutnya laper. Jadi lah kita bertiga terdampar di kantin. Untung sepi anjim.
Btw kita udah pindah tempat lagi ke waktu saat gue sama Beomgyu jadian.
Kalo liat jam sih sekarang posisinya gue di masa ini tuh lagi otw buat nemuin anak Tubatu di ruang dance.
Inget kan abis nembak Beomgyu dan anter dia pulang gue buru buru ke gedung dance. Dan sekarang kemungkinan besar gue sama anak anak Tubatu lagi latihan.
"Latihan nya lama ga sih Dad?" tanya Hyunjin.
Gue cuma angkat bahu. Gue lupa soalnya waktu itu latihan sampe jam berapa.
Karena ga dapet jawaban Hyunjin cuma mandang gue males. Asli mukanya selalu ngeselin minta di jambak.
Daripada gue ngeliatin muka Hyunjin yang ngeselin mending gue beralih mandang Babby gue yang lagi anteng makan.
Syukur deh Beomgyu masih punya napsu makan. Gue takutnya dia mogok makan doang gegara gue meninggal.
Di saat yang sama Hyunjin juga nandang Beomgyu penuh sayang. Tapi gimana ya, gue juga ga bisa kesel sama Hyunjin. Di masa depan kan mereka emang pacaran.
"Kyu kita masih pacaran kan?" Tanya Hyunjin tiba tiba.
Mulai deh ni anak bikin gue gedeg. Beomgyu sampe berhenti ngunyah buat mandang Hyunjin.
"Kita masih pacaran kan?" Kata Hyunjin lagi.
Sebelum Beomgyu yang jawab gue buru buru buka suara.
"Kan udah gue bilang Jin kalo kalian itu sekarang udah mantan"
"Kenapa jadi Lo yang jawab sih Dad"
"Lah emang bener kan"
Hyunjin ga nanggepin gue, dia beralih lagi ke Beomgyu yang sekarang udah asik lagi makan.
"Kyu.."
Mampus ga di jawab. Beomgyu lagi asik ngunyah.
"Kyu.. jawab dong.."
"Ga usah di tanya tanya geblek. Babby gue lagi makan"
"Kenapa harus lu yang sewot sih Dad kan gue nanyanya ke Beomgyu"
Beomgyu naro makanannya terus natap kita berdua. Btw posisi gue sama Hyunjin emang sebelahan, jadi kita hadapan sama Beomgyu.
"Gue pen berak"
Gue nahan ketawa. Hyunjin mukanya udah cengo aja. Ada ada aja emang Babby gue tuh.
Tanpa ngomong lagi Beomgyu langsung ninggalin kita ke toilet.
"Lu ga usah berharap deh Jin. Beomgyu udah positif punya gue"
"Bodo amat lah. Ngalah aja sama yang udah meninggal"
Mulutnya ga pernah di sekolahin.
Karena hari udah makin malem jadi suasana kantin juga makin rame. Tapi sejauh ini gue belom ada liat anak anak Tubatu ke kantin.
Biasanya kalo latihan sampe malem Soobin sama Kai pasti mampir dulu ke kantin abis itu baru balik.
Sedangkan Yeonjun kalo seinget gue dia lebih milih di ruang latihan buat nulis beberapa lirik.
"Dad" panggil Hyunjin.
Gue cuma nengok sebagai jawaban.
"Lo udah tau kan kalo Yeonjun suka sama Beomgyu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dad [✓]
Fanfiction(Ini book ke - 3 dari karya momonGyu) TAEGYU AREA!! Ini kisah Beomgyu yang pergi ke masa lalu, tepatnya ke zaman dimana Daddy angkatnya masih SMA di tahun 2020. Beomgyu pergi dengan sebuah rencana yaitu ingin mencari tau siapa dalang dibalik kecelak...