Sebenarnya semenjak gue ngedenger omongan Hyunjin waktu itu di koprasi dan setelah percakapan gue sama Beomgyu mengenai masa depan beberapa waktu lalu.
Gue udah sadar sepenuhnya kalo gue ga mau kehilangan Beomgyu entah sekarang ataupun nanti.
Sebenarnya omongan Hyunjin ga bisa gue sepelein gitu aja. Tapi di sisi lain diri gue juga ga begitu perduli walaupun anak itu emang bener dari masa depan atau ngga. Selama itu ga ngaruh sama hubungan gue dan Beomgyu maka gue ga masalah.
Yang jadi masalah itu gimana kalo emang di masa depan nanti gue sama Beomgyu ga bisa bersatu. Gimana kalo suatu hari kita putus? Atau suatu hari Beomgyu nemu cowo yang jauh lebih baik dari gue?
Pliss Tuhan jangan sampe.
Akhirnya karena pikiran gue ini gue jadi ga bisa ngerjain tugas. Pliss lah padahal berkas tugas udah ada di hadapan gue. Tapi bego nya dari tadi gue malah bengong.
Gue nengok jam. Masih jam delapan malem dan gue belom ngabarin Beomgyu sama sekali. Padahal gue bilang kalo mau ngabarin.
Karena gue ga fokus sama sekali jadi gue ambil hp yang gue taro di atas kasur. Ga gue apa apain sih cuma gue pandangin aja loockscreen hp gue.
Gue pandangin foto Beomgyu. Cuma liat fotonya aja hati gue langsung bergetar. Emang cuma Beomgyu yang bikin gue gila kaya gini.
Semakin gue pandangin fotonya semakin gue sadar kalo sampe kapanpun gue ga bakal bisa lepas dari dia. Gue ga bisa tanpa dia.
"Bisa bisanya Lo bikin gue sebucin ini By" lirih gue.
Gue cuma bisa geleng kepala kalo inget dulu gue judes banget sama Beomgyu. Gue ngolok ngolokin dia sampe mampus, ngatain kalo dia cuma modal visual.
Tapi liat, keadaan cepet banget berubah. Cowo yang punya panggilan murid visual ini berhasil bikin gue takluk.
Dan sialnya dia juga berhasil menguasai seluruh tempat yang ada di dalam hati gue. Gue ga habis pikir sama Beomgyu.
Ko dia maruk banget sih sampe sampe gue ga bisa lagi berpaling ke yang lain.
Pliss lah gue uring uringan ini. Gimana kalo gue emang ga berjodoh sama Beomgyu.
Gimana kalo Beomgyu minta putus.
Gimana kalo nanti ada cowo yang berhasil rebut Beomgyu dari gue.
Atau gimana kalo tiba tiba ada readers cantik yang bikin Beomgyu kepincut.
Harusnya gue ga bilang kalo gue ga masalah kalo ada yang deketin Beomgyu. Padahal itu masalah besar buat gue.
Taehyun emang goblok.
Gue ambil napas dulu buat beberapa saat. Sumpah demi apapun pikiran gue jadi penuh sama kemungkinan buruk yang bakal terjadi nanti.
Cuma ada satu cara buat memastikan apakah gue sama Beomgyu bakal tetep bersama atau engga.
"Gue harus pergi ke masa depan"
Gue buru buru bangkit dari kasur. Ambil jaket sama dompet. Gue harus pulang buat ketemu papa.
Karena gue ga bawa kendaraan jadi malam ini gue pulang naik bus.
Sambil nunggu bus nyampe ke tujuan. Gue nyempetin ngechat Beomgyu tapi dia kayanya udah tidur jadilah gue bikin alasan kalo gue bakal pergi ke luar kota.
Gue juga bilang kalo ga bakal bawa hp. Terserah deh Beomgyu bakal percaya atau engga. Karena aslinya gue udah berencana bakal bertualang ke masa depan.
Gue sebenernya cuma mau mastiin apa di masa depan gue sama Beomgyu punya jalan sendiri sendiri atau berjodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dad [✓]
Fanfiction(Ini book ke - 3 dari karya momonGyu) TAEGYU AREA!! Ini kisah Beomgyu yang pergi ke masa lalu, tepatnya ke zaman dimana Daddy angkatnya masih SMA di tahun 2020. Beomgyu pergi dengan sebuah rencana yaitu ingin mencari tau siapa dalang dibalik kecelak...