Awalnya anak Tubatu ga setuju pas gue ngusulin nambah satu anggota lagi di tim. Gue pengen liat gimana reaksi si anak baru. Atau lebih tepatnya gue pengen liat segimana usaha dia sampe akhirnya nanti nyerah juga.
Anak anak klub dance ga bisa di pandang sebelah mata loh. Mereka punya skill yang keren keren dan mereka juga pasti ga bakal nolak kalau ada pendaftaran buat seleksi anggota baru di tim.
Ekspresi si anak baru pas gue ngumumin soal seleksi itu udah bikin gue yakin kalo dia emang cuma orang yang pengen pansos tanpa bakat. Dia cuma punya visual doang. Najis.
Kalo emang dia punya skill yang bagus buat di tunjukin ke anak Tubatu. Dia ga perlu pasang muka risau karena pendaftaran anggota baru ini. Kecuali emang dia takut ga berhasil karena masih banyak orang yang punya skill di atas dia. Mentalnya cemen tapi so soan pengen terkenal pake nama Tubatu.
Selain pengen liat gimana si anak baru itu. Gue juga punya alasan yang masuk akal sampe bikin anak Tubatu setuju sama usulan gue.
Formasi kita di panggung cuma berempat. Dan menurut gue masih ada ruang kosong yang perlu di isi. Bukan berarti tampil berempat jelek tapi sepertinya lebih baik lagi kalo formasi kita berlima. Lebih mudah nyusun koreo dan juga lebih lengkap.
Selebihnya gue ga tau apa yang ada di otak para member tentang usulan gue ini. Tapi pada akhirnya mereka setuju.
Karena tadi malem anak Tubatu pada nginep di asrama gue. Jadi kita berangkat ke sekolah bareng. Hal yang jarang terjadi sebenernya. Karena kita emang punya jam sendiri sendiri buat ke sekolah.
Gue lebih milih tinggal di asrama. Alasan gue karena kalo gue tinggal di rumah yang ada ntar malah di kacangin terus sama papa gue. Papa gue itu ilmuan dan gue ga mau tau apa aja yang dia kerjain. Kecuali kalo dia bikin mesin waktu haha.
Seperti biasa, kalo anak Tubatu udah ngumpul kaya gini pasti semua tatapan tertuju ke arah kita. Hal yang ga akan pernah lepas kayanya.
Di jalan gue tiba tiba pengen ke toilet. Jadilah gue pamit sama mereka buat kencing. Kalo kalian pengen kencing ga usah di tahan ye.
Cuma kencing doang jadi ga lama di toilet nya juga. Pas gue lagi cuci tangan ada orang yang masuk ke toilet. Di lihat dari pantulan kaca sih dia temennya si Yeonjun. Si bibir tebal Hyunjin.
"Eh Taehyun, lagi apa?" Sapa dia basa basi.
"Lagi atraksi nih"
"Keren"
Ga jelas banget bangsat. Udah tau gue lagi cuci tangan. Sekolah ini tuh emang banyak cowo gantengnya tapi sayang pada gila.
"Gue mau nanya dong?"
Gue udah selesai cuci tangan. Sebenarnya males mau ngeladenin tapi kasian kalo di tinggal.
"Nanya apa buru"
"Lo pernah bucin gak?"
Gue natap dia datar "ga sempet"
"Mana sempet ye keburu julid"
Mau nya apa sih ni anak. Sukur sukur gue ladenin eh malah ngatain gue julid.
"Tapi kalo semisal ada yang mau bikin lu bucin gimana?"
"Skip"
"Anjing di skip"
Lagian gue emang ga pernah kepikiran buat bucin tuh. Dan lagi gue terlalu sibuk sama dunia gue sekarang. Terlalu banyak hal yang perlu di pikirin selain ngebucin ga jelas.
"Mungkin sekarang lu mikirnya lu masih sibuk sama dunia Lo. Tapi percaya deh Hyun kalo Lo udah bucin sama orang. Lo pasti bakal ngerasa kalo orang itu bagian dari dunia Lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dad [✓]
Fanfic(Ini book ke - 3 dari karya momonGyu) TAEGYU AREA!! Ini kisah Beomgyu yang pergi ke masa lalu, tepatnya ke zaman dimana Daddy angkatnya masih SMA di tahun 2020. Beomgyu pergi dengan sebuah rencana yaitu ingin mencari tau siapa dalang dibalik kecelak...