39

930 190 25
                                    


Itu chat yang gue dapet semalem gaes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Itu chat yang gue dapet semalem gaes. Jadi yang di maksud Daddy ngabarin itu ya ngabarin hal ini loh.

Gue di tinggal ke luar kota. Tapi anehnya kenapa Daddy ga bawa hp sih. Emang perginya tuh kemana? Yakali sih ga bawa hp.

Terus kenapa harus bilang di chat, kenapa ga bilang langsung aja ke gue.

Kenapaaaaaaaaaaa.

"Cup cup anak ayah ko jadi manja kaya gini"

Plis deh Sunghoon bukan waktunya drama. Tapi walau gitu gue tetep ngedusel di dada Sunghoon.

Emang kalo lagi galau tuh paling enak ngadu nya ke Sunghoon. Kalo ke Ayen kan malah dianya ikutan galau.

Btw sebenernya kita lagi di kelas. Kebetulan kelas nya kosong soalnya lagi jam istirahat.

Ayen juga tadi di usir sama Sunghoon buat beli jajan. Dan manusia imut satu itu mau aja lagi di suruh suruh.

"Hoon..."

"Ikhlaskan aja Gyu"

"Ikhlaskan lu kata pacar gue mati" gue geplak aja kan pala nya.

"Lagian lebay banget elah. Taehyun cuma pergi ke luar kota Gyu. Cuma satu minggu ko, bukan nya satu abad"

"Tapi kan tetep aja Hoon, kenapa dia bilangnya di chat, kenapa ga bilang langsung ke gue padahal kita sebelumnya ketemu"

"Terus lo maunya gimana? Mungkin Taehyun punya alasan lain kenapa dia ga bilang langsung ke Lo"

"Ya gue ga mau tau pokonya harus bilang langsung ke gue" gue makin mencak mencak

"Ya gimana dodol kan Taehyun nya juga udah pergi"

Sunghoon udah nahan kesel dari tadi. Emang sih kalo di pikir gue udah ngerengek ke Sunghoon dari jam pertama dan sekarang udah istirahat ke dua.

Pusing ga tuh jadi Sunghoon.

"Gue ga mau tau, gue mau Taehyun pokonya hueee..."

"Kalo Lo nangis gue gorok nih"

Sunghoon tuh kenapa sih kalo gue sama Ayen lagi nangis bukannya di tenangin malah di ancam. mana ancamannya sama aja, di gorok mulu.

"Ga mau tau.. gue mo nya Taehyun.."

Sunghoon ngacak rambut frustasi.

"Gue gorok beneran nih lama lama"

"Huaaaaaaaaaaaaa"

Sunghoon pasang muka datar banget. Dia udah keabisan akal buat nenagin gue.

"Lo apain sobat gue Sunghoon" tiba tiba Soobin sama anak Tubatu masuk ke kelas.

Mereka langsung nyamperin gue sama Sunghoon. Apalagi Soobin udah macem emak emak yang liat anaknya nangis.

"Lo apain Beomgyu?"

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang