05

1.5K 262 40
                                    

Abis kejadian itu gue langsung pulang ke asrama. Gue nangis sendirian sampe rasanya sesak napas. Gue ga pernah berpikir kalo gue bakal di bikin nangis kaya gini sama Daddy. Sumpah rasanya nyesek bgt.

Tapi walau kaya gitu gue ga bakal benci sama Daddy. Dia ngomong gitu karna ga tau siapa gue sebenernya.

Muka gue udah jelek bgt sumpah. Ini pertama kali lagi gue nangis setelah sekian lama selalu bahagia. Seimbang juga sih, Daddy yang bikin bahagia dan Daddy juga yang bikin sedih.

Gpp lah asal masih Daddy yang ngelakuin.

Pintu asrama gue ada yang ngetok. Gue ambil masker dulu buat di pake. Kan malu asu kalo ada yang liat jelek bgt abis nangis kaya gini.

Pas gue buka pintu ternyata si Sunghoon. Dia langsung meluk gue sampe gue kejungkel ke belakang. Untuk kepala gue ga kejedot anjir.

"Hueeee Gyu maapin gue yah.."

"Minggir bangsat. Posisinya ambigu Anjim"

Gue langsung ngedorong tubuh sunghoon buat menyingkir dari atas gue. Ngeri gue liatnya.

"Maapin gue Gyuuu"

"Minta maap kenapa sih"

"Perihal di klub dance itu"

"Ngapain lu yang minta maap dodol. Kan lu ga salah"

"Ya gue ga enak lah. Lu ga bakal di katain sama si Taehyun kalo ga gue ajak ke sana"

"Bukan salah Lo. Lagian gue juga kan yang pengen ikut klub"

Sunghoon masih cemberut. Gemes bgt anjirr. Temen temen gue kenapa pada gemesin semua dah elah.

"Gue gpp sunghoon" gue coba ngeyakinin dia.

"Tapi terima permintaan maap gue dulu Gyu"

"Iya gue terima"

Dia langsung meluk gue kenceng bgt. Tapi gue seneng ko, gue juga ga kalah kenceng meluknya biar dia sesak napas sekalian.

"Lu jangan nangis lagi. Jelek ntar muka Lo"

"Kaya muka lu ganteng aja"

Akhirnya kita ngabisin waktu berdua. Ternyata dia bawa banyak makanan dari koprasi sekolah. Niat bgt dia pengen minta maap ke gue.

Gue jadi terharu kan huhu.

Padahal waktu pertama kali gue kenal sama sunghoon dia itu anaknya cool gitu. Tapi pas udah kenal ternyata anak nya sama aja kaya gue. Sama sama edan.

Sunghoon cerita banyak sama gue. Dia juga minta buat gue jadi sahabat dia soalnya dia bilang gue orangnya asik dan bikin nyaman. Kalo liat gue dia jadi ga segan buat jadi diri sendiri.

Dan bagusnya ternyata Sunghoon juga sahabat kecilnya Ayen. Cocok lah hehe. Sekarang gue jadi punya sahabat. Duh bahagia bgt asli.

Sorenya sunghoon baru pamit buat pulang. Gue nganterin dia sampe gerbang. Lebay emang tapi dia yang minta.

"Nanti kapan kapan gue ajak Ayen maen ke asrama lu"

"Bawa makanan yang banyak tapi ye"

"Kalem bos. Gue balik yak"

"Hati hati anak gorilaa"

"Bay bay anak punguutt"

Gue senyum aja liat kelakuan dia yang kaya dakjal. Tapi hebatnya sunghoon tuh kaya punya kepribadian ganda. Baru beberapa detik yang lalu dia jadi sunghoon bobrok sama gue tapi sekarang dia udah berubah lagi aja jadi sunghoon yang cool di mata orang orang.

Gila sih. Orang orang juga jadi keliatan segan mau ngajak ngomong dia juga.

Gue langsung puter balik menuju asrama gue. Suasana sekolah ga pernah sepi karna anak anak yang tinggal di asrama ada aja kelakuannya.

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang