50

835 171 20
                                    


Sumpah otak gue ga mudeng banget abis denger penjelasan dari Hyunjin. Jadi bukan Yeonjun? Tapi Kai?

"Dad jangan bengong!!" Hyunjin geplak muka gue.

Kalo biasanya gue pasti bakal geplak Hyunjin balik tapi sekarang situasinya beda, sumpah gue mesti gimana sekarang.

"Di mana Beomgyu Dad?!"

Gue ga bisa jawab. Gue ga tau Kai ngebawa Beomgyu kemana, kenapa gue bodoh banget ya tuhan.

Gue natap Hyunjin penuh makna. Bahkan gue udah ga bisa ngomong apa apa saking kalutnya.

"Tenang Dad.. tenang..." Hyunjin megang kedua bahu gue.

Hyunjin pasti paham banget gimana kalutnya gue. Tapi dia juga ga bisa apa apa selain coba buat nenangin gue.

"Gue mesti ngapain..."

Hyunjin ga jawab. Dia sama bingungnya kaya gue. Seharusnya tadi tuh gue ngikutin Kai, seharusnya gue ga percaya gitu aja kalo Kai bakal nanganin Beomgyu.

Kenapa gue bego banget sih. Gue gigit bibir bawah saking keselnya sama diri sendiri.

Taehyun ga becus!!

Gue ngeremat celana kenceng banget. Rasanya gue pengen nonjok apapun, gue pengen nonjok diri gue sendiri.

Tapi gue juga ga bisa bohong kalo hati gue sakit banget. Semua rasa sedih, lelah, kecewa, takut, cemas semuanya jadi satu.

Rasanya anjing.

Demi apapun dada gue sesak.

"Dad..." Hyunjin mandang gue khawatir.

Buat ngejawab pun gue udah ga bisa. Saking sesaknya gue cuma bisa natap Hyunjin.

"Gue ga suka liat Lo kaya gini Dad. Mana Daddy Taehyun yang gue kenal"

"..........."

"Pliss Dad ini semua belum berakhir. Kita pasti bisa nemuin Beomgyu"

"Gimana?" Tanya gue pelan.

"Kita —"

"GIMANA CARANYA HYUNJIN"

".............."

"GUE UDAH GAGAL JAGAIN BEOMGYU"

"..........."

"KAI UDAH BAWA BEOMGYU PERGI. LO GA LIAT?"

"............"

"GUE TANYA, KITA MESTI NYARI BEOMGYU KEMANA?!"

"............."

"KALO GUE TAU, TANPA LO BILANG PUN GUE UDAH NGEJAR DIA JIN. GUE UDAH NYARI DIA"

"............"

"Gue ga tau..." Lirih gue.

Gue buru buru nutup muka pake tangan. Jangan sampe Hyunjin liat gue nangis kaya gini.

Entah kenapa gue jadi emosional kaya gini.

"Gue cape Jin.. seharusnya gue ga pernah suka sama Beomgyu.."

".........."

"Seharusnya gue tetep jadi Taehyun yang dingin.."

"Ngga gitu Dad..."

"Seharusnya gue ga pernah kenal dia kalo ujungnya Beomgyu terluka gara gara gue.."

"Dad.."

"Gara gara orang yang dendam sama gue Beomgyu jadi kena imbasnya.."

"Plis stop.."

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang