Sebenarnya abis percakapan gue di UKS sama Daddy gue down banget. Gue tuh bukan orang yang punya mental cemen. Tapi karena omongan Daddy gue jadi mempertanyakan kondisi mental gue.
Gue jadi ga yakin gini kalo gue bisa ngedance di depan anak Tubatu. Daddy ngasih gue waktu satu minggu buat latihan, dia juga ngebolehin gue pake ruang practice dance yang biasa di pake sama anak anak dance. Bukan anak anak Tubatu yah, itu beda lagi.
Tentunya gue udah cerita soal ini ke Sunghoon sama Ayen. Kecuali soal kata kata pedes Daddy ke gue. Sumpah deh gue masih kepikiran soal kata katanya.
Apalagi kalo inget pandangan mata Daddy yang tajam banget. Dia tuh kaya benci banget sama gue. Emang gue ada salah apa sih sampe Daddy kaya gini ke gue.
"Gyu lu udah mutusin mau pake lagu apa buat nanti ngedance?" Tanya Sunghoon. Sekarang kita lagi di taman sekolah. Duduk lesehan di rumput.
"Belom tau gue"
"Nanti gue bantu cariin lagunya deh"
Sunghoon emang baik banget. Soal lagu di tahun 2020 tuh gue ga tau sebenarnya. Jadi gue bingung.
"Lagunya bts aja yang judulnya on" kata Ayen.
"Boleh tuh. Tapi susah juga takutnya si Gyu encok"
Gue langsung search di google tentang bts yang Ayen sebut itu. Oh astaga bts itu boyband yang lagi naik daun di jaman ini. Gue liat juga lagunya enak enak.
"Gyu kalo ngedance lagu on kira kira lu encok gak?" Tanya Ayen.
Gue naro hp gue lagi. Tadi gue sempet liat dikit video dance practice lagu on bts. Keren banget.
"Gue masih muda ga bakal encok"
"Fix berarti lagu on yah" ko malah Ayen yang antusias gini sih.
"Tenang aja Gyu nanti gue bantuin lu ko"
Gue ber high five sama sunghoon. Dia emang sohib sejati lah. Di masa depan gue ga nemu orang modelan dia nih.
"Ko lu pengen banget sih masuk klub dance yang masuknya susah banget ini. Padahal lu dapet banyak tawaran dari banyak klub loh" tanya Ayen.
Emang sih. Gue lagi ngejar ngejar gimana caranya biar bisa masuk klub dance eh klub yang lain malah ngejar ngejar gue.
"Gue udah jatuh cinta sama dance" jawab gue sekenannya.
"Jatuh cinta sama dance apa jatuh cinta sama orang yang ada di klub dance" goda Sunghoon.
Bisa aja ni anak ngegoda nya.
"Gue jatuh cinta sama orang yang pertama kali ngenalin gue dance sih sebenarnya"
Jawaban gue masih nyambung kan ehe.
"Emang siapa orangnya Gyu?" Sunghoon penasaran.
"Daddy lu yah" tebak Ayen.
Gue cuma senyum. Semua hal positif yang terjadi di hidup gue itu berawal dari Daddy. Daddy yang ngenalin gue ke dunia entertainment.
Walaupun gue sempet punya pelatih khusus selama jadi trainee dua tahun. Tapi tetep aja Daddy selalu menjadi orang yang andil besar dalam membentuk gue menjadi idol kesayangan fans.
Gue jadi keinget sama Daddy di masa depan. Kabarnya gimana yah?
"Ayo Gyu" tiba tiba sunghoon ngajak gue.
"Mau kemana?" Ayen udah pasang muka cemberut pas tau mau di tinggal sama kita berdua.
"Gue lupa kalo ada kumpulan klub jam dua siang. Kita mesti pergi sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dad [✓]
Fanfic(Ini book ke - 3 dari karya momonGyu) TAEGYU AREA!! Ini kisah Beomgyu yang pergi ke masa lalu, tepatnya ke zaman dimana Daddy angkatnya masih SMA di tahun 2020. Beomgyu pergi dengan sebuah rencana yaitu ingin mencari tau siapa dalang dibalik kecelak...