31

1.1K 219 46
                                    



Plak. Plak. plak.

Entah yang keberapa kali ini Ayen ngegeplokin gue. Dia itu kalo lagi gemes jatohnya kaya penganiayaan.

Btw gue baru aja selesai nampilin drama tadi. Dan sumpah sih reaksi penonton pecah banget.

Apalagi pas bagian kisseu. Riuh pokonya. Sampe sampe gue ga mau ngelepasin pelukan gue ke Daddy.

Saking malunya sampe turun panggung gue masih meluk Daddy sambil nyembunyiin muka di lehernya.

"Udah Yen kasian Beomgyu daritadi Lo aniaya"

"Anjir Hoon gue gemes banget sama dia. Ternyata bener jadian ama Taehyun Hoon"

Iya Ayen itu masih ga percaya kalo gue udah jadian sama Daddy. Padahal seantero sekolah juga udah pada tau.

Dan rata rata pada taunya dari video yang Jungwoon sebar di website klub drama. Sama di status wa gue juga sih ehe.

Abis gue post foto Daddy di sw langsung banyak banget yang nanya ke gue. Dan dengan sabarnya gue jawabin satu satu itu pertanyaan. Toh Daddy juga ga larang kan.

Cuma orang orang tuh pada ga nyangka aja kalo ternyata Daddy juga suka sama gue. Secara Daddy keliatan biasa aja kan. Eh tau tau tau jadian.

Tapi di sisi lain gue juga berpikir. Apa jalan yang gue ambil ini udah bener yah?

Apa ga papa kalo gue sama Daddy jadian? Kalian juga ga lupa kan kalo gue sama Daddy adalah ayah dan anak. Yah, walau ga sedarah sih.

Tapi tetep aja gue ngerasa apa yang sekarang gue jalani itu salah. Tapi gue juga ga bisa munafik sama perasaan sendiri.

Gue udah jatuh cinta sama Daddy. Bukan, lebih tepatnya sama seorang Kang Taehyun.

Semakin gue tau lebih jauh tentang Daddy semakin gue ga bisa berhenti buat suka. Gue ga bisa berhenti walaupun gue mau.

Walau gitu gue tetep ga lupa ko sama alasan gue datang ke masa lalu ini. Gue udah berhasil deket sama Daddy, bahkan jauh dari apa yang gue bayangin sebelumnya.

Setelah ini gue masih harus nyari tau kemungkinan besar siapa orang di sekitar Daddy yang berpotensi jadi pelaku kecelakaan Daddy di masa depan.

Dan jujur, Itu susah banget. Gue bukan detektif soalnya jadi ga paham huhu.

"Gyu gue ga mau tau. Pokonya Lo harus ngasih gue sama Ayen pajak jadian"

Sunghoon ngulurin tangannya buat minta duit ke gue. Mana mukanya ngeselin banget lagi.

"Minta ke Taehyun aja deh"

"Itu mah laen lagi lah. Sekarang gue mintanya ke Lo dulu baru abis itu ke Taehyun"

"Gue juga setuju sama Sunghoon" Ayen ikutan nyodorin tangan.

Gue dengan muka rada ga ikhlas ngambil duit di dompet. Kalo bukan sahabat ogah banget gue ngasih duit.

Liat aja nanti, di masa depan gue bakal nyari Ayen sama Sunghoon buat minta traktiran hehe.

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang