45

927 189 32
                                    


Masa lalu. 2020.

Sekarang kita udah ada di waktu saat Beomgyu jatoh ke selokan. Yah, walaupun agak males karena gue jadi inget kebegoan gue. Tapi mo gimana lagi kan.

Sekarang kita lagi ada di taman samping lapangan futsal. Banyak anak anak futsal juga yang lagi pada main.

Kita bertiga milih buat duduk di samping pohon yang letaknya deket gitu sama lapangan.

"Kita ngapain sih ke sini" tanya Beomgyu.

Babby gue juga aslinya males banget ke waktu ini. Tapi Hyunjin cuma acuh aja.

Karena penampilan kita yang men mencolok pake topi sama masker. Anak anak futsal jadi salfok sama kita,  sesekali mereka ngelirik penasaran.

Gue sebenernya kesel mereka tuh kaya ga pernah liat orang pake masker aja anjir. Pen gue lemparin sepatu.

"YANG BENER OM"

Refleks kita bertiga nengok ke asal suara. Beomgyu langsung nutup mulut pas di sebrang sana ada diri nya sama Yeonjun yang lagi ngobrol berdua.

Anjir teriakan Beomgyu nyampe weh ke sini.

"Noh itu Lo sama Yeonjun Kyu" tunjuk Hyunjin ke arah kursi ga jauh dari lapangan.

Beomgyu cuma ngangguk. Matanya masih fokus mandang dirinya sama Yeonjun di sana.

"Lagi ngomongin apa sih By ko sampe teriak gitu" gue penasaran juga kan.

"Emm.. Yeonjun bilang Daddy udah ada pacar. Makanya Babby teriak karena kaget"

"Dih" gue natap Yeonjun lagi. Seenaknya aja dia bilang gue udah ada pacar.

Padahal dia tau banget kalo gue belom pernah pacaran sama sekali. Dari awal dia tuh emang udah niat pengen jauhin Beomgyu dari gue.

"Tapi Daddy aslinya ga ada pacar kan?" Tanya Beomgyu.

"Ada ko"

"Kata Daddy ngga adaaaa" Beomgyu ngepoutin bibirnya.

"Kan kamu pacar Daddy"

Abis itu Beomgyu cuma senyum malu malu sambil nyubit tangan gue. Babby gue lagi salting.

Yeonjun akhirnya pulang ninggalin Beomgyu sendiri. Dan ga lama Hyunjin dateng.

"Buset ternyata gue cakep banget yah" Hyunjin super pede liat dirinya di masa ini.

Gue liat mereka ngobrol buat beberapa saat. Terus Beomgyu kaya ngambek gitu, dia pergi ninggalin Hyunjin sambil mencak mencak kaya anak kecil.

"Ternyata gue imut juga yah kalo lagi mencak mencak" kata Beomgyu sambil senyum geli liat tingkah dia sendiri.

Gemes banget.

"Beomkyu hati hati nanti jat —"

Brugh.

"Pfttt... Hahahahahaha" Beomgyu ngakak.

Gue sama Hyunjin cuma saling pandang. Ko ni anak malah ngetawain diri sendiri sih anjir.

Saking ngakak nya Beomgyu buru buru ambil tangan gue buat nutup mulutnya. Bingung juga kenapa harus tangan gue.

"Jangan ngetawain diri sendiri lu. Kan gue jadi pengen ikut ketawa anjir" Hyunjin udah senyum senyum nahan ketawa.

Beomgyu yang jatoh di sana langsung di bantuin sama Hyunjin. Dia di gendong sampe ke asrama kayanya.

Karena Beomgyu sama Hyunjin yang di masa lalu udah pergi. Jadi gue lepasin aja tangan gue di mulut Beomgyu.

"Gue kasian banget yah.. mana di liatin sama anak futsal lagi"

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang