11

1.2K 240 9
                                    

Gue hari ini badmood banget asli. Semalem gue bener bener ga tidur gara gara di ajak cerita sama Hyunjin. Bego nya gue mau aja padahal itu subuh subuh. Jadi deh gue tembus sampe pagi.

Di tambah gue dapet berita kalo guru guru manggil gue dengan sebutan murid visual. Tu guru kenapa manggil gue kaya gitu sih.

Kan ntar pandangan Daddy ke gue makin jelek aja. Dia pasti makin mikir kalo gue tuh emang kebelet buat terkenal.

Untung gue punya temen temen yang ngerti banget sama gue. Sekarang aja mereka mau maunya ngebeliin gue makanan di kantin. Padahal gue bilang kalo gue ga mau makan.

Gue tuh ngantuk sebenarnya booor. Tapi mata gue ga mau merem. Kantong mata gue makin menonjol aja padahal di masa depan gue ngejaga banget.

Gue cuma diem aja di kelas. Mau tidur ga bisa, mau ke kantin ga napsu, Mau manja manja ke Daddy ga mungkin. Mau resign jadi manusia aja lah.

Tapi yang lebih mendominasi di kepala gue itu sebenarnya tentang tanggapan Daddy ke gue. Ini hal serius menurut gue, soalnya sedari awal sudut pandang Daddy ke gue tuh emang udah jelek banget. Bakal susah banget buat ngebuktiin kalo gue itu ga sejelek yang Daddy pikir.

Penilaian pertama orang lain itu emang menentukan sikap dia selanjutnya harus kaya gimana ke orang itu. Tapi pliss lah Dad gue sebenernya itu Babby lu, Kesayangan lu.

Haduh mesti gimana lagi sih biar Daddy luluh.

Gue ngacak ngacak rambut saking keselnya sama isi kepala gue. Tapi yang lebih jelas lagi, gue itu meriang men. Gue merindukan kasih sayang.

"Gimana sih cara ngubah pandangan orang lain ke kita?" Ini gue ngomong sendiri.

"Apa Gyu?"

Anjer gue kaget. Sejak kapan ni orang ada di sini. Apa tadi dia liat gue mencak mencak ga jelas yah.

Hancur sudah image kalem gue di depan Soobin.

Soobin malah duduk di depan gue sambil bawa banyak roti sama es krim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soobin malah duduk di depan gue sambil bawa banyak roti sama es krim. Buset deh ini anak jajannya banyak bener.

"Temenin gue makan yuk"

"Ga napsu"

"Dih kenapa sih. Lo sakit?"

"Gak"

Soobin cuma ngangkat bahu doang. Terus dia mulai makan roti dengan lahapnya. Apa bakal abis itu makanan?  ko gue ngeri sendiri liatnya.

"Ajak ngobrol gue kek. Kita kan belom pernah ngobrol berdua kaya gini. Lo lebih sering ngobrol sama Sunghoon and Ayen"

"Ngaca ya bangsat lu juga lebih sering ngobrol sama anak Tubatu"

Dia cuma nyengir imut doang. Tapi ko percakapan kita malah kaya pacar yang lagi pada cemburu satu sama lain sih.

"Tumben lu ga sama anak Tubatu?" gue asal tanya aja sih. Daripada diem aja kan kaya orang kemusuhan.

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang