57

1.7K 206 51
                                    


Gue buka mata pelan pelan dan sekarang gue udah asli pulang ke masa lalu.

Gue sengaja pulang ke asramanya Beomgyu. Ini kali terakhir gue liat dia. Karena setelah ini Beomgyu harus pulang ke masa depan.

Beomgyu ga sadar kalo ada gue berdiri di sini. Dia masih rebahan di atas kasur.

Kalian masih ingat kan kejadian pas gue pura pura pergi ke luar kota itu.

Gue ngedeket buat manggil Beomgyu.

"By.."

Dia masih asik ngelamun. Ga tau ni anak mikirin apaan.

"By..." Gue panggil sekali lagi.

Beomgyu langsung kaget dan meluk gue erat banget. Pasti dia kangen banget sama gue yah.

Kalo di hitung emang kayanya gue ilang dari masa ini tuh selama seminggu. Makanya Beomgyu mewek.

Tapi setelah itu gue langsung ngajak Beomgyu ngomong serius. Di sini posisinya Beomgyu belum tau kalo gue abis dari masa depan.

Beomgyu juga masih nyembunyiin rahasia dia yang ternyata adalah anak angkat gue di masa depan.

Pokonya dengan penuh kesabaran ekstra gue omongin semuanya sama Beomgyu.

Perihal gue yang udah tau kalo dia dari masa depan, tentang gue yang pergi ke masa depan dan lainnya.

Beomgyu juga ngutarain semua hal yang dia pendem selama ini. Dan sejujurnya gue ga pernah baik baik aja setiap ngedenger penjelasan Beomgyu.

Gue ga bisa nahan air mata. Tapi mau gimanapun Beomgyu harus tetep pulang ke masa depan. Mau ataupun ga mau.

Papa Kang juga udah ngejemput Beomgyu. Dan itu artinya gue yang di masa depan udah meninggal.

Selebihnya gue cuma bisa nyerahin semuanya pada takdir. Semoga semua berjalan dengan semestinya tanpa ada satu hal pun yang berubah di masa depan.

Semoga!!

"See you Babby boy"

Dan ini adalah perpisahan yang paling nyata antara gue dan Beomgyu.

Anjing rasanya sakit banget.

Gue cuma bisa nunduk nahan sesak di dada. Setelah ini ga ada apapun lagi yang tersisa tentang Beomgyu selain memori kenangan di kepala gue.

Gue pikir ga akan sesakit ini buat ngelepas Beomgyu pulang. Gue pikir gue bakal baik baik aja tanpa Beomgyu.

Tapi nyatanya ngga, gue ga bisa.

Semua orang ga ada yang inget siapa itu Beomgyu. Ga ada yang pernah tau siapa itu murid visual. Mereka semua lupa pernah terobsesi sama sosok manis Beomgyu. Dan mereka beruntung.

Sedangkan gue di sini cuma bisa nahan rasa rindu yang ga bisa gue keluarin, Rasa sayang yang ga bisa gue tunjukin, rasa cinta yang ga bisa gue raih.

Gue mati matian bersikap biasa di saat semua hal yang ada di sekolah ini ngingetin gue sama sosok Beomgyu.

Seharusnya gue lupa sama sosok Beomgyu. Seharusnya ga ada yang tersisa tentang Beomgyu barang sedikitpun di kepala gue.

Tapi kenapa?

Anjir gue ga bisa kaya gini terus!!

"Hyun, lu ada masalah?" Tanya Soobin suatu hari.

"Daritadi gue perhatiin ko lu banyak ngelamun sih. Kalo ada masalah cerita lah"

Gue cuma diem. Bingung mesti bilang apa, gue tau ko kalo Soobin sama Yeonjun masih inget sama Beomgyu. Gue juga tau kalo mereka bingung kenapa cuma diri mereka yang inget sedangkan yang lain ngga.

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang