42

843 201 22
                                    

Selama konser berlangsung ga ada yang gue lakuin selain nahan sesak di hati. Sumpah gue ga pernah berpikir kalo Beomgyu sebenernya anak angkat gue di masa depan.

Gue juga heran kenapa rasanya bisa sesakit ini. Gue berkali kali buang napas buat ngurangin rasa nyeri di dada.

Tapi percuma, selama gue masih ada di sini ngeliat Beomgyu nyanyi di atas panggung. Rasa sakit ini ga bakal reda.

Pelan pelan gue mundur dari kerumunan. Gue susah payah nyari jalan buat keluar. Sumpah ini emang susah banget mau keluar doang juga.

Anjing kan gue jadi kesel kenapa harus rame banget. Fans nya Beomgyu lebih banyak berkali kali lipat dari fans Tubatu.

Sampe ga sengaja ada yang nyenggol gue sampe jatoh. Anjir lah, pake jatoh segala lagi.

Gue angkat kepala buat liat siapa yang nyenggol gue.

Wait.




















.......

Bukanya tadi gue ada di konser? Bukanya tadi di sekitar gue masih rame sama orang orang yg bawa Lighstick?

Gue buru buru berdiri dari posisi jongkok tadi. Dengan muka ga santai gue mandang sekitar. Sumpah tiba tiba gue ada di pusat perbelanjaan.

Gue berpindah tempat apa gimana sih? Asli ga paham.

Banyak orang yang ngeliatin gue. Kayanya ini muka gue udah kaya orang bego deh. Daritadi soalnya gue celingukan terus.

Sampe mata gue terfokus sama satu titik. Di sebrang sana ada toko elektronik. Salah satu barang canggihnya lagi nunjukin sebuah berita terkini.

Gue pelan pelan ngedeket buat tau lebih jauh. Masalahnya gue kaya ga asing gitu loh sama gambar orang yang di beritain.

Semakin deket jarak gue sama toko, semakin gue bisa ngedenger jelas suara reporter yang lagi bawain berita.

"CEO pemilik agensi kang entertainment mengalami kecelakaan fatal. ayah angkat dari idol ternama kang Beomgyu ini mengalami koma. Prof. kang selaku ayah dari Kang Taehyun juga mengatakan jika kondisi putranya saat ini sangat mengkhawatirkan"

Apa maksudnya?!

Sekarang layar berubah. Gue bisa liat pria manis yang selama ini bergelar sebagai pacar gue terpampang di sana.

Ya, itu Beomgyu.

Beomgyu berusaha menghindari kamera, udah jelas kalo dia ga mau di tanya tanya sama wartawan.

Kondisi Beomgyu juga mengkhawatirkan banget astaga. Mukanya sembab dan dalam satu waktu juga keliatan pucat banget.

Dan hal yang bikin gue makin ga berkutik adalah Hyunjin. Hyunjin yang ada di samping Beomgyu.

Mereka pegangan tangan.

"Mohon maaf karena kondisi Beomgyu lagi kurang baik jadi sebaiknya kalian minggir. Kasih jalan"

"Tunggu sebentar tuan Hyunjin. Kami hanya ingin mendengar tanggapan dari Kang Beomgyu"

"Kalian itu tuli apa gimana sih. Beomgyu lagi ga baik baik aja masih aja di tanya. Minggir minggir!!"

Gue bisa liat Hyunjin ngebawa Beomgyu ke pelukannya. Dia berusaha menyingkirkan wartawan yang keras kepala pengen wawancarain Beomgyu.

Setelah berhasil lolos dari wartawan mereka berdua masuk ke mobil. Dan ga butuh lama buat hilang dari kamera reporter.

Gue menghela napas.

Jadi di masa depan gue itu Daddy angkatnya Beomgyu, dan gue kecelakaan sampe koma gitu? Ohh hebat banget.

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang