Setelah bawa Beomgyu ke UKS buat di tangani gue sama Ayen langsung gendong Beomgyu ke asrama. Atau lebih tepatnya gue doang yang gendong Beomgyu. Ayen mana kuat lah sayang.
Sebenarnya gue pengen marah sampe meledak gara gara Beomgyu tuh ngeyel banget buat dibilangin. Padahal apa susahnya buat diem aja di asrama nunggu kita ngurus perihal kondisi dia ke Taehyun.
Tapi perlu di catat. Beomgyu itu udah bucin akut kayanya sama Taehyun. Sampe sampe ga tahan buat sekedar istirahat doang. Taehyun ga bakal kabur juga padahal.
Gemes banget sumpah.
Tapi di sisi lain gue juga ngerti sih kenapa Beomgyu senekat ini. Bayangin aja kalo Lo ada di posisi Beomgyu sekarang. Lo udah bekerja keras buat tampil di depan mas crush Lo, buat ngebuktiin kalo pandangan si doi ke Lo itu salah. Tapi apa yang Lo dapet? Lo malah dapet musibah.
Gue juga bakal ngelakuin hal yang sama kaya Beomgyu. Tapi untung gue ga bucin.
"Gyu jangan nangis ah... Nanti jelek" bujuk Ayen sambil berusaha biar ga ikutan nangis lagi.
Sekarang kita udah ada di asrama Beomgyu. Dia masih nangis dari tadi. Pasti kakinya sakit banget ini. Mana koreo lagu on Bts susahnya kaya angsat. Jadi ga tega gue.
"Kakinya masih sakit Gyu?" Tanya gue pelan. Padahal ga usah di tanya juga pasti sakit lah.
"Mau gue beliin es krim? Kebab? Mau apa nanti gue beliin"-Ayen
Beomgyu cuma diem aja. Dia makin sesenggukan. Dan gue langsung wanti wanti kalo Ayen ikutan nangis lagi.
Lagian Ayen tuh aneh. Masa orang sakit kaki di tawarin makan elah.
"Gimana nih Hoon..."
Noh kan, muka Ayen udah pen nangis.
"Ssttt... Jangan nangis Ayen. Mau Lo gue gorok"
Ayen langsung diem. Aneh emang, di ancam gitu doang juga takutnya sampe diem. Yakali gue ngegorok manusia imut satu ini.
Gue natap Beomgyu lagi yang masih nangis sambil duduk di atas kasur. Kalo boleh jujur sebenarnya gue ga pernah peduli kalo ada orang yang nangis. Tapi semenjak gue sahabatan sama Ayen dan Beomgyu, gue jadi ga tega walau cuma ngeliat salah satu di antara mereka galau.
"Hey Gyu dengerin gue..." Gue ngusap air matanya pelan.
"Gue tau Lo pasti lagi sakit banget. Lo sedih karena Lo gagal ngebuktiin ke Taehyun kan?"
Beomgyu ngangguk sambil pegang tangan gue di pipinya.
"Ga papa Gyu, gue sama Ayen masih ada di samping Lo. Gue juga ga tau apa yang harus gue lakuin setelah ini, tapi gue mohon sama Lo, jangan nangis lagi"
"Huaaaaaaaa......"
Lah Anjim. Malah makin mewek dianya. Ayen juga bibirnya udah melengkung aja sambil cepet cepet susut air mata yang netes ke pipi.
Takut ketauan ama gue kali. Padahal udah.
"Cup..cup.. anak baik ga boleh nangis" gue langsung meluk Beomgyu erat banget. Dia kalo lagi nangis manja nya nambah nambah.
Ga lama Beomgyu udah aga tenang. Cuma sesenggukan doang sih. Tapi udah ga nangis lagi.
"Gue tinggal sebentar yah. Lo sama Ayen dulu" kata gue
"Lo mau kemana?"-Ayen
"Ga usah tau. ini penting"
Abis itu gue langsung buru buru pake sepatu. Ga paa kali yah kalo ninggalin Beomgyu berdua sama Ayen. Tapi kalo Beomgyu tiba tiba nangis lagi gimana? Yang ada ntar mereka nangis berdua lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dad [✓]
Fanfiction(Ini book ke - 3 dari karya momonGyu) TAEGYU AREA!! Ini kisah Beomgyu yang pergi ke masa lalu, tepatnya ke zaman dimana Daddy angkatnya masih SMA di tahun 2020. Beomgyu pergi dengan sebuah rencana yaitu ingin mencari tau siapa dalang dibalik kecelak...