07

1.3K 252 57
                                    

"Lu ga boleh kaya gitu lah Hyun. Jaga omongan lu kalo lagi ngomong. Lo ga mikir apa kalo omongan lu tuh nyakitin perasaan orang, mana dia anak baru"

Gue udah kesel banget sebenernya ngedenger Yeonjun dari tadi ngomongin si anak baru itu.

Lagian tumben banget dia perduli sama orang yang gue kasih kata kata fakta. Inget, itu kata kata fakta bukan kata kata pedes. Kalo mereka sakit hati karena gue kasih kata kata fakta berarti mereka ga sadar diri.

"Lu ga tau aja kemaren dia nangis gara gara omongan Lo"

Cih. Gitu doang nangis.

"Terus lu pengen gue kaya gimana?" tanya gue males.

"Gue pengen Lo jaga ucapan Lo. Gue juga pengen Lo nerima Beomgyu di klub dance"

Gue ga abis pikir sama Yeonjun. Selama gue sahabatan sama dia, dia belom pernah kaya gini sebelumnya.

Biasanya dia ga peduli tuh sama kata kata apapun yang keluar dari mulut gue buat siapapun. Dia juga ga mau ambil pusing soal penerimaan anggota baru di klub dance.

"Atas dasar apa lu minta kaya gitu?"

Yeonjun diem. Dia ga bisa jawab atau mungkin dia masih ragu buat jawab. Gue mulai curiga sama gelagat dia.

"Lo suka sama —"

"Wassaapp brooo"

Kata kata gue kepotong sama teriakannya kai. Dia kalo masuk ke ruangan suka heboh ga jelas. Aneh emang tu anak.

"Lagi pada ngapain sih. Ayok lah ke kantin" ajak Soobin.

Kai langsung narik Yeonjun buat ikut sama dia. Si kai emang nempelnya sama Yeonjun kalo urusan ke kantin, Minta traktiran biasanya.

"Ko muka lu tegang amat. Kenapa dah?" Tanya Soobin sambil liat muka gue.

"Ga. Ayo ke kantin"

"Kuy"

Soobin langsung ngerangkul gue. Perlu di ingat, gue cuma mau ngelakuin skinsip kaya gini ke orang orang tertentu doang. Contohnya sahabat gue yang udah kalian tau yaitu geng Tubatu. sejauh ini belom ada orang lain selain mereka yang bisa bikin gue iya iya aja kalo di ajak skinsip.

Kai sama Yeonjun udah kemana tau. Mereka emang suka ilang kalo di kantin, ntar dateng dateng udah bawa makanan banyak.

Gue sama Soobin lebih milih buat beli banyak aneka Chiki gitu. Lagi ga mood makan yang berat berat. Soalnya pulang sekolah bakal ada latihan berat.

Gue sama soobin udah selesai jajan. Tinggal nunggu dua anak curut lagi. Rencananya kita mau makan di kelas aja, biasanya kelas jam istirahat gini suka ga ada orang.

Sambil nunggu Yeonjun sama Kai, gue sengaja kaya liat liat sekitar kantin. Sampe mata gue ga sengaja ngeliat Ayen sama Sunghoon lagi makan berdua.

Ko cuma berdua? Bukanya mereka biasanya sama si anak baru itu yah? Lah anjir kenapa gue jadi mikirin.

Ga lama akhirnya dua curut dateng juga. Kita ber empat langsung otw menuju kelas. Udah gue bilang si kai itu selalu berisik kalo masuk ke sebuah ruangan.

"Waasaaappp wahai kelasku tercinta"

"Anjir kai berisik ada orang yang lagi tidur" kata Soobin sambil pelanin suaranya.

Kai langsung tutup mulut. Pas gue masuk ternyata bener emang ada orang lagi tidur. Si anak baru lagi tidur ternyata. Pantes ga ada di kantin.

"Si Beomgyu bukan sih?" kata Kai sambil ngedeket ke bangku si anak baru.

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang