34

979 211 45
                                    



Sebenarnya ini gue masih gerah banget asli. Gue baru aja turun panggung tapi Sunghoon sama Ayen malah nyamperin gue buat minta pajak jadian.

"Buru napa Hyun. Gue pegel dari tadi ngulurin tangan" ini Sunghoon yg ngomong.

"Gue juga Hyun. Keburu es krim di koprasi abis" dan You know lah ini oknum namanya siapa.

"Bacot anjir. Minggir dulu napa ini gue masih gerah"

Gue tendang tendang aja kan kaki mereka berdua. Lagian berdirinya mepet amat ke badan gua.

Akhirnya mau ga mau gue ambil duit di dompet dan kasih ke mereka berdua.  Biar cepet pada pergi.

Abis itu mereka beneran pergi buat beli es krim. Apalagi si Ayen tuh, kelakuan udah kaya bocah SD aja perasaan.

Akhirnya gue bisa bernapas lega juga dari tadi. Tapi bentar lagi juga gue harus nyeleksi anak anak dance nih.

"Hyun kita udah di suruh ke depan. acara dah mo mulai" Yeonjun nyamperin gue.

Gue cuma ngangguk. Entah kenapa semenjak gue udah pacaran sama Beomgyu, jarak di antara gue sama Yeonjun makin kerasa.

Kita ga banyak interaksi kaya dulu, ngomong seperlunya aja, dan dia udah ga asik lagi.

Gue bingung sebenernya mesti gimana kalo berhadapan sama Yeonjun.

"Hyun" tiba tiba Yeonjun manggil sambil natap gue.

Otomatis gue langsung nengok. Sumpah yah gue ga paham sama tatapan itu.

Tatapan yang baru pertama kali gue liat di mata Yeonjun. Tatapan kebencian.

"Selesai acara kita harus ngomong"

"Sekarang aja sih"

Yeonjun ga jawab dan malah pergi ninggalin gue. Liat kan? Kalo Lo jadi gue Lo mo kaya gimana ke si Yeonjun?

Gue baru aja mau jalan lagi buat ngejuriin para calon anggota. Tapi hp gue malah bunyi lagi. Dan langsung gue cek.

Ada wa dari murid visual.

Gue ga bisa nahan buat ga senyum kalo ada sesuatu hal yang berhubungan sama Beomgyu. Ga waras emang.

Tapi senyum gue langsung ilang pas tau kalo ternyata Beomgyu kakinya cidera lagi.

Ceroboh banget sih anak satu ini.

Gue buru buru wa Soobin buat bilang kalo gue bakal dateng telat karena ada hal mendadak. Dan ini bener bener ga bisa gue tinggal.

Dan untungnya Soobin ngerti. Dia bakal ngejelasin ke Kai sama Yeonjun nanti. Lagian seleksi masih bisa di urus nanti.

Abis itu gue langsung lari secepat mungkin buat cepet cepet nyampe ke UKS. Gue heran aja sih kenapa Beomgyu doyan banget jatoh sampe kakinya sakit.

Ga tau apa kalo gue yang uring uringan kalo dia sakit. Mana dari tadi telfon gue ga di angkat lagi.

Ga lama akhirnya gue nyampe juga di UKS. Bentar dulu men, atur napas dulu biar tetep keliatan cool.

Pas gue mau buka pintu gue bisa denger percakapan di dalem. Suasana sekitar UKS itu sepi jadi gue bisa cukup jelas ngedenger orang di dalem ngomong.

Demi apa Beomgyu nangis!!

Gue langsung masuk. Ternyata di sana ada Hyunjin. Wait, ngapain dia pegang hp Beomgyu.

"Kyu.. gue sebenernya berasal dari masa —"

"By?"

Hyunjin sama Beomgyu langsung nengok. Kayanya ada yang terjadi di antara mereka. Tapi feeling gue bilang kalo yang bikin nangis pacar gue itu Hyunjin.

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang