28

1K 227 30
                                    

Gaes kalian pasti berpikir kalo gue beruntung banget bisa di pasangin sama Daddy buat drama putri beruang entar.

Iya sih emang beruntung. Tapi coba kalian bayangin, semua nya ngga sesuai ekspektasi banget anjim.

Gue kira bakal banyak adegan uwwu sama Daddy pas latihan drama. Ehh taunya malah banyak adegan yang di skip.

Kita udah satu minggu latihan tapi ga banyak perubahan. Daddy ga pandai akting apa gimana sih. Padahal di skenario udah jelas banget kalo banyak adegan uwwu sama gue dan terakhirnya ada adegan kisseu.

Tapi setiap ada adegan uwwu kenapa muka Daddy selalu datar, aktingnya juga sambil ogah ogahan. Padahal di adegan yg lain aktingnya lancar jaya tuh. Bikin Jay sama Jungwoon naik darah sama Daddy. Termasuk gue.

Daddy juga selalu nge-skip adegan kiss nya. Daddy selalu punya alesan aja buat ngehindar adegan itu.

Bilangnya ntar aja pas acara di panggung biar lebih menghayati. Hilih bilang aja ga mau kiss gue. Lagian gue ngarep banget sih mau di cium sama Daddy.

Mustahil!! Kecuali sama Daddy yang di masa depan sih.

Sekarang latihan terakhir. Mulainya jam enem sore sih tapi Jay udah marah marah aja suruh kumpul sebelum jam enem. Padahal santai aja lagi.

Soalnya ini gue baru selesai mandi, tinggal pake baju sama make up uhuyy. Gue mo di jemput sama Daddy boorr.

Tiba tiba hp gue bunyi. Langsung gue cek aja kan. Padahal gue masih pake handuk ini.

Dari My Dad ternyata.

Kalem aja lah gue balesin chat Daddy sambil pake baju. Jujur kalian juga sering kan balesin chat orang sambil pake baju.

 Jujur kalian juga sering kan balesin chat orang sambil pake baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daddy kenapa sih biasanya juga sering nunggu lama. Ko ini malah pengen buru buru.

Tapi ga gue bales lagi. Gue mau pake liptin dulu gaes. Sayang kalo ga di pake soalnya liptin baru dari Ayen, masa dari Sunghoon sih.

Lo aneh yah kenapa gue cowo tapi suka pake liptin. Sama gue juga aneh, tapi tenang aja bro gue pake juga sewajarnya ko. Biar bibir gue cerah aja.

Baru aja gue mau pake liptin ke bibir eh malah ada telfon.

Langsung gue angkat.

"Buru keluar"

Ga ada basa basinya sama sekali ini Daddy satu.

"Sebentar Dad gue masih pake baju"

Padahal gue lagi sibuk ngoles liptin di bibir. Jadi hp nya gue jepit di antara pundak sama telinga.

"Pake baju apaan ko lama amat"

"Ya sabar dong. Namanya juga uke"

"Kalo gitu gue masuk"

"Hah"

Sambungan di matiin. Gue cuma angkat bahu terus naro hp di meja rias. Lagian Daddy mana bisa masuk kan pintunya gue kunci.

My Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang