Chapter 17

1.6K 221 10
                                    

💖. Happy Reading 💖.

🍁🍁🍁

Tiga tahun sebelumnya, saat Xiao Zhan berpisah dengan Wang Yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga tahun sebelumnya, saat Xiao Zhan berpisah dengan Wang Yibo.

Xiao Zhan baru saja memarkirkan Audi A6 biru elektrik miliknya di parkiran rumah sakit. Sudah enam bulan dia menjadi dokter di rumah sakit Sixth People.

Walaupun waktunya hampir tidak ada untuk dirinya sendiri tapi Xiao Zhan menyukai pekerjaannya. Menyenangkan baginya saat melihat pasien sembuh dan mengucapkan terima kasih padanya.

Setelah selama tiga bulan pertama dia dibimbing oleh dokter senior, akhirnya dia bisa menjadi dokter yang memegang pasiennya sendiri. Bertanggungjawab penuh terhadap orang-orang yang mempercayakan kesembuhan mereka padanya.

Selama itu Xiao Zhan hampir tidak memiliki waktu banyak bersama Wang Yibo. Kekasihnya juga sedang mengejar waktu untuk menyelesaikan skripsi. Mereka bertemu disaat Xiao Zhan libur dan memanfaatkan waktu dengan jalan bersama.

Dengan senyum ramahnya yang hangat Xiao Zhan memasuki pelataran rumah sakit dan terus menaiki eskalator menuju ruangan dokternya di lantai tiga.

Waktu masih menunjukkan jam sembilan pagi saat dia memasuki ruangan. Setelah memakai jas dokter, Xiao Zhan bermaksud untuk membuat secangkir kopi saat Zhao Lin masuk ke ruangannya.

“Zhan, kau dipanggil ke ruangan direktur,” ujarnya sedikit heran.

Xiao Zhan mengernyitkan kening.

Ada apa pagi-pagi direktur rumah sakit memanggilnya?

Dia melihat Zhao Lin yang menggeleng memperlihatkan ekspresi bingung.

“Baiklah, aku temui dulu,” ujar Xiao Zhan akhirnya.

Xiao Zhan pun menaiki eskalator menuju lantai enam. Dan berjalan ke arah ruangan direktur rumah sakit, dokter Zhuang Shu.

Berdiri di depan sebuah pintu dengan tulisan.

Direktur Utama

Dr. Zhuang Shu

Setelah mengetuk pintu, Xiao Zhan pun masuk dan duduk di depan dokter Zhuang yang tersenyum padanya.

“Bagaimana kabarmu hari ini, Dokter Xiao?”

Xiao Zhan tersenyum ramah.

𝑻𝒆𝒎𝒑𝒕𝒊𝒏𝒈 𝑯𝒆𝒂𝒓𝒕 [𝓔𝓷𝓭] (Dibukukan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang