💖. Happy Reading 💖.
🍁🍁🍁
Ilmu kedokteran sangat fokus pada interaksi antar sel dan sistem organ tubuh. Tubuh manusia bisa dianalogikan sebagai suatu pabrik yang terbagi menjadi berbagai unit kerja. Tubuh manusia membentuk suatu alur yang dalam fungsi optimalnya dapat memberikan dan memasok segala macam zat yang diperlukan untuk menjalankan fungsi kehidupan. Di sisi lain, tubuh manusia juga dapat mengeluarkan segala zat sisa atau racun yang dihasilkan sistem tersebut, karena ketidakseimbangan antara keduanya menjadi salah satu penyebab dari gejala penyakit. Oleh karena itu...bla...bla...bla..."
Xiao Zhan tidak mendengar lagi isi selanjutnya dari seminar itu, dia berkali-kali melirik jam tangannya. Duduknya sudah gelisah.
Sudah lewat jam dua.
Pikirannya melayang pada Wang Yibo yang berjanji akan kembali bertemu di perpustakaan.
Suara dosen yang memberi arahan di depannya perlahan menghilang, terganti dengan suara pemuda itu. Seperti terngiang-ngiang di telinga, walaupun belum terlalu banyak mereka berbincang.
Xiao Zhan seolah melihat sosok itu berdiri di hadapannya sambil tersenyum padanya.
"Xiao Zhan?"
"Kau sudah datang?" ujar Xiao Zhan tersenyum manis.
Mr. Lu Jianmin, berdiri di depan Xiao Zhan melontarkan tatapan heran. Anak didiknya yang jenius itu tampak tersenyum-senyum dengan pandangan seperti seorang kekasih.
Perlahan dia menepuk bahu Xiao Zhan sampai pemuda manis itu tergagap. Mukanya bersemu merah, meringis sambil mengusap tengkuk. Dia berusaha menutupi kegugupannya karena ketahuan tidak mendengarkan arahan dosen sampai selesai.
"Sepertinya kau ada masalah, Zhan? Kau tidak mendengarkan sama sekali," tuntut Mr. Lu dengan tatapan menyelidik.
"Hehehe... Aku minta maaf, Mr. Lu, tapi aku harus pergi. Aku ada janji dengan seseorang," pamit Xiao Zhan langsung melesat secepat kilat dari hadapan dosennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝒆𝒎𝒑𝒕𝒊𝒏𝒈 𝑯𝒆𝒂𝒓𝒕 [𝓔𝓷𝓭] (Dibukukan)
RomanceBagaimana kau bisa melihat seseorang yang sama sekali tidak terlihat oleh orang lain selain dirimu? Xiao Zhan menanyakan pertanyaan yang sama pada dirinya sendiri. Setelah dia direnggut dari kehidupan lamanya, terlempar ke kehidupan baru di negara b...