Chapter 1

4K 211 6
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!!
Happy reading

Seorang wanita cantik bertubuh sexy melangkahkan kakinya kedalam club malam yang sudah lama tidak dikunjunginya.

Tempat biasa yang selalu menjadi favoritnya namun mendadak menjadi tempat yang paling dirinya hindari.

Musik keras langsung terdengar memenuhi ruangan yang wanita itu masuki. Beberapa banyak pasang mata menatap keatas tubuh wanita itu dengan pandangan lapar seolah olah mereka ingin membuat wanita itu mendesah dibawahnya.

Namun walaupun begitu tak sedikit dari mereka yang memuja kecantikan yang dimiliki wanita itu. Tapi tetap saja tak satupun dari mereka yang menarik perhatian wanita tersebut.

Kakinya terus melangkah menuju kearah meja bartender "Wiski please." Pintanya

"Oke, tunggu sebentar."

Sembari menunggu minumannya. wanita itu berbalik menatap kearah lantai dansa dengan lautan manusia yang sedang mencari kebahagiaannya disana.

"Ini minumanmu nona." Kata sang Bartender

Wanita itu berbalik mengambil minumannya dan langsung meminumnya hanya dalam satu tegukan.

"Kim Yoojung!!"

Mendengar namanya disebut membuat wanita yang dipanggil Yoojung itu pun mendongakkan wajahnya.

"Ahh rupanya kau Kai." Yoojung tersenyum kearah Bartender yang tidak lain adalah Kai kenalan lamanya di club malam ini

"Wah wah wah, kupikir kau tidak akan kemari lagi setelah memutuskan berpacaran dengan seniormu itu."

Yoojung memutar bola matanya malas "Tidak perlu membahasnya lagi."

"Kenapa memangnya? Jangan bilang kau bertengkar dengannya."

"Kami sudah putus."

"Apa? Kalian putus? Kupikir kau akan bertahan lama dengannya melihat selama berpacaran dengannya kau tidak pernah lagi kemari."

"Tuangkan aku minumannya lagi." Ucap Yoojung menyodorkan gelasnya

"Kau jangan terlalu banyak minum, tidak baik untuk tubuhmu." Nasehat Kai namun tetap menuangkan minuman kegelas Yoojung

"Ini minumanmu."

Yoojung mengambilnya dan langsung meminum dalam sekali tegukan.

"Rupanya kau masih kuat minum ya."

Yoojung tersenyum "Tentu saja, apa kau pikir selama setahun aku tidak kemari kemampuan minumku akan memburuk?"

Kai hanya tersenyum menggeleng "Kau memang luar biasa."

"Ngomong ngomong kenapa kau bisa putus dengan pacarmu?" Tanya Kai penasaran

Yoojung diam memandang Kai lama namun kemudian tersenyum membuat Kai yang melihat senyuman manis Yoojung berdebar.

"Dia sangat manis." Batin Kai

Yoojung kembali menatap Kai yang masih saja menatapnya.

"Hei ada apa denganmu?" Tanya Yoojung menyibakkan tangannya kewajah Kai

Menyadari bahwa dirinya sedang terpesona Kai langsung mengalihkan pandangannya kearah lain.

"Kau sangat cantik malam ini." Tutur Kai tiba tiba

Yoojung tersenyum mendengar penuturan Kai. Kemudian bangkit dan mencium bibir Kai sekilas.

Yoojung tidak tau bahwa perbuatannya tadi telah membuat pria itu merasakan debaran yang hebat dihatinya.

LEVITATING [My Fake Sweet Man]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang