Chapter 22

994 101 12
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!!
Happy reading

"Sayang kau sudah selesai mandi?" Tanya Sehun sedikit berteriak memasuki kamar Yoojung. Sudah satu jam ia menunggu kedatangan wanita itu tapi Yoojung masih belum menampakkan batang hidungnya.

Didalam kamar Sehun tidak menemukan siapapun "Apa mungkin ia masih mandi."

Sehun berjalan pelan mendekati kamar mandi dan bisa ia dengar sekilas suara gemercik air yang menandakan Yoojung masih mandi. Ia tidak habis pikir bagaimana bisa wanita menghabiskan waktu hingga berjam jam lamanya didalam kamar mandi. Memangnya apa yang mereka lakukan disana.

Sehun saja tidak pernah mandi sebegitu lamanya, palingan lima belas menit itupun sudah paling lama kecuali ya kalau ia bercinta dengan Yoojung mungkin akan memakan waktu yang lama. Tapi sejauh ini ia belum pernah melakukan itu dengan Yoojung. Ralat lebih tepatnya mereka belum pernah melakukan itu dikamar mandi.

Sembari menunggu Yoojung akhirnya Sehun memutuskan untuk duduk disofa seberang jendela kamar Yoojung dari sini bisa kita lihat betapa indahnya pemandangan malam kota Seoul yang super sibuk.

Sehun menutup matanya sejenak sembari menunggu Yoojung selesai.

Yoojung menatap wajahnya dicermin kamar mandi. Ini adalah rekor mandi yang paling lama ia lakukan yaitu satu jam empat puluh lima menit jangan salahkan Yoojung ia tidak sengaja ketiduran saat berendam mungkin efek kelelahan karna berjalan jalan tadi.

Yoojung keluar dari kamar mandi dengan handuk kecil yang melilit tubuhnya. Ia berjalan menuju lemari mengambil pakaian yang menurutnya paling nyaman. Ia melirik baju tidur sexy yang terpajang dilemarinya. Sebenarnya Yoojung ingin mencoba namun mengingat bahwa dirumah ada situan mesum Oh Sehun, Yoojung mengurungkan niatnya.

Sedangkan Sehun ia kembali membuka mata saat merasakan langkah kaki yang ribut. Ia tau kalau Yoojung sudah selesai mandi. Kini ia melihat wanita didepannya yang sedang memilah bajunya memandang itu berkali kali.  Sehun tersenyum melihat tingkah menggemaskan Yoojung, rambut basah dengan handuk pendek seketika membuat Sehun tidak bisa berpaling menatap tubuh indah Yoojung yang membelakanginya. Mungkin wanita itu masih belum menyadari kehadirannya.

Masih dengan handuk dibadan Yoojung bingung untuk memakai apa yang harus ia pakai sekarang. Entah kenapa rasanya semua pakaian yang ada disini terasa tidak cocok untuknya. Padahal jika hari biasa Yoojung akan mengambil apa yang ada didepan mata dan langsung memakainya kenapa sekarang sangat sulit untuk menentukan baju untuk ia pakai saat tidur.

Akhirnya tanpa pikir panjang lagi, setelah begitu lama berkutat didepan lemari ia memutuskan untuk mengambil kaos hitam kebesarannya. Ya itu pilihan yang tepat.

Yoojung berbalik kebelakang membuka handuknya hingga...

Aaaaaa!!!!!!!!!!!!!

Pekik Yoojung saat melihat Sehun yang kini duduk dihadapannya menatapnya dengan intens.

Apa yang terjadi? Kenapa Sehun ada dikamarnya? Apa ini? Batin Yoojung bertanya tanya

Buru-buru Yoojung melilitkan kembali handuk yang tadi jatuh menutupi tubuhnya. Sekilas ia bisa melihat smirk dari mulut Sisetan mesum itu.

Sehun tersenyum begitu mendapat tontonan tak terduga dari Yoojung. Ia bangkit berjalan menuju wanita itu yang kini menatapnya horor.

"Apa yang kau lakukan dikamarku hah?!"

Sehun tersenyum "Aku tidak menyangka akan disungguhkan oleh pemandangan indah tadi."

Fuck!!

LEVITATING [My Fake Sweet Man]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang