Budayakan vote sebelum membaca!!
Happy reading•
"Kemana saja kau dua hari ini!!?"
Baru saja Yoojung sampai kedalam kelas ia sudah disungguhkan oleh pertanyaan dari sahabatnya yang tak lain adalah Kim Yeri.
"Aku bosan kuliah."
"Itu bukan stylemu, jangan coba berbohong." Selidik Yeri
Yoojung menyerah, tidak ada gunanya juga ia berbohong dengan wanita didepannya ini. Toh pasti Yeri akan mengetahuinya.
"Aku bersama Sehun."
"Wah Yoojungku ternyata sudah dewasa ya, kupikir kau kemana saja dua hari ini ternyata oh ternyata rupanya kau berlibur dengan pacar barumu." Teriak Yeri sengaja supaya seisi kelas mendengarnya
Yoojung menggelengkan kepalanya melihat kekacauan yang dibuat oleh sahabatnya ini. Bagaimana tidak sekarang seisi kelas sedang diributkan oleh berita baru mengenai primadona kampus mereka yang tak lain sudah memiliki kekasih baru.
"Hei Yeri apa benar yang kau katakan kalau Yoojung sudah punya pacar?" Yeri mengangguk mengiyakan pertanyaan pria caplang yang bernama Park Chanyoel "Tentu saja. Dan dua hari ini ia baru selesai liburan dengan pacaranya."
Yoojung semakin pusing melihat tingkah laku sahabatnya itu "Yeri diamlah."
Yeri kembali duduk dan tersenyum girang "Bagaimana? Sekarang semua orang akan tau kalau kau sudah memiliki kekasih, dan aku penasaran bagaimana reaksi Bobby saat mengetahuinya."
"Bobby sudah tau." Jawab Yoojung lesu
Yeri terkejut mendengar jawaban Yoojung "Apa!! Dia sudah tau?? Tapi bagaimana dia tau? Apa dia sudah berjumpa dengan Sehun?"
Yoojung mengangguk "Ya kami bertemu dengannya dimall saat hendak menonton bioskop." Yeri mengangguk mengerti "Tapi bagaimana reaksi pria brengsek itu?"
Yoojung tersenyum sinis "Dia masih belum menunjukkan reaksi apapun, namun akan aku pastikan tidak lama lagi dia akan memohon penyeselan padaku."
"Tentu, Siboboho itu harus mendapatkan karma karna telah mengkhianatimu." Balas Yeri antusias
Yoojung tersenyum. Tunggu saja Bobby akan kubuat kau kembali menjadi milikku dan untuk kau Tiffany tunggu saja kau merasakan bagaimana dicampakkan oleh orang yang kau cintai. Tunggu saja.
~~~
"Kau tau, berita tentang kau sudah memiliki pacar sudar tersebar luas seatreo kampus." Yoojung memutar bola matanya malas sudah keberapa kali Yeri mengatakan itu itu saja seperti tidak ada pembahasan lain.
Ia tau jika sudah begini pasti semua akan mengetahui bahwa ia sudah memiliki pacar baru pengganti Bobby "Aku tau, kau sudah mengatakannya tadi. Ini yang ke 17."
Yeri menyengir "Hehe, rupanya kau menghitungnya." Yoojung menggelengkan kepalanya malas melihat tingkah bodoh sahabatnya.
Sekarang mereka sedang berada dijalan menuju gerbang kampus. Namun berbeda dengan biasa kali ini gerbang kampus mereka terasa lebih ramai bukan lebih tapi memang sangat ramai. Entah ada pertunjukkan apa disana yang membuat semua wanita mengkerumuni gerbang Yoojung tidak tau.
"Hei kau lihat itu, kenapa ramai sekali." Tunjuk Yeri kearah kerumunan. Yoojung mengedikkan bahunya tanda ia tidak tau
"Ayo kesana. Aku mau lihat siapa yang telah membuat heboh kampus kita sehingga banyak siswi yang berkumpul." Yeri tarik tangan Yoojung menuju kerumunan
Sesampainya disana mereka berdua bisa mendengar teriakan serta bisikan dari wanita wanita disana.
Lihatlah dia begitu tampan
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVITATING [My Fake Sweet Man]
FanfictionKim Yoojung seorang mahasiswi yang terkenal akan kecantikannya dan tubuhnya yang menggoda setiap pria. harus merasakan pahitnya dicampakkan oleh pacarnya yang memilih selingkuh dengan wanita lain. Bertemu dengan Oh Sehun pria tampan dengan seribu pe...