Budayakan vote sebelum membaca!!
Happy reading•
Yoojung tersenyum memandang wajah tampan kekasihnya yang berada dibawahnya kini Sehun sedang bermanja ria dengan tidur diatas pahanya disalah satu bangku yang ada ditaman sungai han yang indah. Ia mengelus lembut pipi Sehun membuat pria yang sedang menutup matanya itu tersenyum manis.
Berada disungai han ditemani terangnya sinar bulan dan cahaya malam kota seoul yang indah serta angin yang menyejukkan bersama orang yang spesial tidak bisa membuat Yoojung lebih bahagia lagi. Ini adalah kebahagiaan sederhana yang sedari dulu ia inginkan.
"Disini sangat indah."
Sehun membuka matanya menatap wajah tersenyum Yoojung yang terlihat bahagia memandang langit indah malam kota seoul "Sangat indah." Ucapnya masih memandang lekat wajah kekasihnya
"Aku menyesal tidak bertemu denganmu lebih dulu." Sehun menaikkan satu alisnya bingung dengan ucapan Yoojung barusan
"Seharusnya aku bertemu lebih awal denganmu agar aku bisa lebih awal menikmati pemandangan indah ini dengan pria sepertimu." Jelas Yoojung tersenyum indah membuat Sehun yang melihatnya hanya bisa terpana dengan jantung yang berdetak tak karuan. Persis seperti anak remaja yang baru merasakan jatuh cinta
"Kau membuatku berdebar sayang." Ucap Sehun yang bangkit memeluk Yoojung erat menenggelamkan kepalanya diceruk leher Yoojung menghirup seluruh aroma manis wanitanya yang membuatnya candu
Yoojung tersenyum membalas pelukan hangat Sehun sambil sesekali mengelus lembut kepalanya "Sehun.." Panggilnya
"Hmm."
"Apa kau mau menikah denganku?"
Sehun membeku ia mendonggakkan kepalanya begitu mendengar pertanyaan tiba tiba yang dilontarkan Yoojung. Apa itu tadi Yoojung baru saja mengajaknya menikah. Hei Yoojung mengajaknya menikah. Tolong digaris bawahi Menikah.
Astaga ia tidak salah dengarkan. Apa sekarang Yoojung sedang berniat melamarnya. Tapi kenapa begitu mendadak. Dan lagi bukannya lamaran itu pria yang melakukannya tapi kenapa sekarang berbalik. Tapi jika dipikir pikir ini mungkin saja terjadi sih pasalnya Yoojung kan wanita aneh dan abstrud mungkin saja ia melakukan hal hal yang antimainstrem seperti itu.
"Maksudmu sayang..." Sehun bingung ingin memastikan apa ucapan yang ia dengar tadi benar atau hanya suatu kesalahan
"Apa kau mau menikah denganku." Ulang Yoojung sekali lagi. Ia masih menatap lekat wajah tampan Sehun yang terlihat kebingungan
Sehun diam sejenak memahami maksud perkataan Yoojung saat sudah mengerti langsung saja ia berdiri menutup mulutnya tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar. Tidak bisa menutupi kebahagiaannya Sehun menggigit bibirnya masih memandang takjub kearah Yoojung yang terlihat sangat keren dimatanya sekarang.
Astaga ia baru saja dilamar. Tolong diingat Sehun dilamar untuk pertama kalinya oleh wanita seperti Yoojung. Kebahagiaan macam apa lagi ini. Sehun tidak bisa berkata kata lagi.
"Sayang apa kau baru saja melamarku?"
Yoojung tersentak begitu mendengar pertanyaan Sehun. Apa Sehun berpikir Yoojung sedang melamarnya. Apa dia gila, hoel jadi karna ini mengapa Sehun bertingkah aneh saat ia menanyakan pertanyaan tadi. Apa apaan ini melihat Sehun sekarang membuat Yoojung merinding.
Sehun duduk mendekati Yoojung dengan suara lembut ia kembali bertanya "Sayang kau tidak akan memberiku cincin, kau kan melamarku tadi. Jadi mana cincin untukku."
Terbatuk beberapa kali Yoojung berusaha untuk menyadarkan dirinya dari kenyataan yang sangat menyesatkan. Astaga kenapa jadi seperti ini. Sehun benar benar sudah berubah menjadi gadis polos yang tidak tau malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVITATING [My Fake Sweet Man]
FanfictionKim Yoojung seorang mahasiswi yang terkenal akan kecantikannya dan tubuhnya yang menggoda setiap pria. harus merasakan pahitnya dicampakkan oleh pacarnya yang memilih selingkuh dengan wanita lain. Bertemu dengan Oh Sehun pria tampan dengan seribu pe...