Chapter 6

2.1K 137 10
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!!
Happy reading

Didalam bioskop Yoojung sedang duduk bersama Sehun disebelah kirinya dan Bobby disebelah kanannya.

Entah kebetulan atau apa, mereka berdua mendapatkan tempat duduk yang bersebelahan dengan Bobby dan Tiffany.

Yoojung melirik kekiri dimana Sehun sedang duduk dengan enteng dan melirik lagi kekanan melihat Bobby sedang meliriknya tajam.

"Astaga begini sekali nasibku, dihimpit oleh dua pria tampan. Yang satu mantan yang satu pacar." Yoojung membatin

Mikirkannya saja membuat Yoojung berhalusinani jika seandainya Sehun dan Bobby sedang bertarung memperebutkan cintanya.

"Dia milikku." Ujar Bobby yang memakai kostum bak pangeran kerjaaan

"Itu tidak mungkin, dia milikku." Tegas Sehun dengan memegang tangan Yoojung erat

Dua pemuda itu terus saja bertarung untuk memperebutkan cinta dari wanita sang pujaan hati yaitu dirinya.

Yoojung terus tersenyum memikirkan bahwa ia direbutkan oleh dua pria tampan nan gagah bak pangeran kerajaan.

Hingga membuatnya tertawa bak orang gila.

"Kau kenapa?" Suara berat Sehun membuyarkan segalanya menyadarkan Yoojung akan kenyataan

Yoojung lirik kiri dan kanan dan astaga Sehun maupun Bobby sedang menatapnya dengan ekspresi bingung.

"Aku tidak apa apa." Cengir Yoojung dengan tampang bodohnya

Sehun menggelengkan kepalanya "Dasar wanita aneh."

Lampu bioskop tiba tiba maredup menandakan bahwa film akan segera dimulai.

Love rosie film bergendre romantis yang menceritakan kisah cinta rumit di antara dua sahabat.

Saat film dimulai tidak ada yang aneh dari mereka berempat, namun saat sudah setengah perjalan.

Yoojung mendengar suara desahan tertahan dari Tiffany.

Mendengar itu membuat Yoojung penasaran dan melirik kearah mereka dengan ekor matanya yang mana Bobby sedang bermanja ria dengan mencium leher wanita ular disampingnya.

Lebih tepatnya mereka sedang melakukan hal yang tak senonoh.

"Cihh norak."

Yoojung beralih melihat Sehun yang kelihatan bosan jelas dari raut wajahnya.

"Sayang?" Sehun menoleh dan Yoojung langsung mencium pipi Sehun tiba tiba membuat pria itu terkejut

"Kau bosan?"

"Hmm."

"Apa ini kali pertamamu nonton film di bioskop?"

"Hmm."

Yoojung mengangguk mengerti lalu melirik kearah Bobby yang mana akan berciuman dengan Tiffany.

Yoojung tidak bisa membiarkan mereka berciuman tepat didepan matanya, itu tidak boleh terjadi.

Yoojung tersenyum iblis "Aaa!! Apa itu!!" Teriak Yoojung

Bobby dan Tiffany tersentak kaget begitupun dengan Sehun.

"Ada apa?" Tanya Sehun

"Hanya ingin menganggu setan."

Bobby maupun Tiffany menggeram marah saat tau bahwa wanita itu dengan sengaja berteriak untuk merusak momen mereka.

LEVITATING [My Fake Sweet Man]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang