Chapter 37

893 65 56
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!!
Happy reading

Sehun menurunkan tubuh Yoojung diatas kasur. Sehun memandang lekat wajah cantik kekasihnya ia mengusap lembut surai halus Yoojung.

"Semakin aku melihatmu, semakin aku mencintaimu."

Sehun menjilat sedikit bibir bawahnya saat ini tubuhnya berada diatas tubuh Yoojung. Ia kecup lembut kening kekasihnya menyalurkan seluruh cinta yang ia rasakan dan beralih kedua pipi, mata, hidung dan berakhir dibibir merah itu.

Sehun mengecup lembut bibir Yoojung dengan tangan yang kini mengelus lembut pinggang ramping kekasihnya.

"Kau sangat cantik." Bisik Sehun dengan suara rendah tidak lupa ia menjilat kecil telinga Yoojung membuat wanita itu menutup matanya

Yoojung meremang ia sudah tidak tahan, saat ini Sehun benar benar sedang menggodanya. Yoojung meremas bahu Sehun saat pria itu kini mencium lehernya dan mengelus pinggangnya dengan gerakan sensual. Astaga pria sinting ini benar benar menguji imannya.

"Ssh ahh Sehun berhenti." Yoojung meremas rambut Sehun saat pria itu meremas dadanya kuat

Sehun tersenyum nakal ia melihat mata Yoojung yang sudah menggelap akan gairah "Aku bahkan belum memulainya sayang."

"Sehun berhentilah bercanda, jangan menggodaku lagi kita sedang berada dirumah ibumu."

"Baiklah kali ini aku akan melepaskanmu." Ujar Sehun yang langsung membuat mata Yoojung berbinar

Yoojung mencoba berdiri untuk merapikan dreesnya yang sudah lumayan kusut akibat perbuatan Sehun namun sebelum itu tubuhnya kembali ditarik dan saat ini Sehun kembali menindih tubuhnya. Berbeda dengan tadi saat ini mata Sehun benar benar sudah menggelap akan gairah.

"Sehun apa yang akan kau lakukan?"

"Sayang aku mohon, aku menginginkanmu." Pinta Sehun dengan suara rendah

"Tapi kita mmphh-"

Belum sempat Yoojung mengeluarkan protesnya bibirnya sudah lebih dulu dibungkam oleh bibir tipis Sehun yang kini melumat bibirnya dengan kasar. Yoojung berusaha menolak namun sungguh ciuman Sehun sangat memabukkan tanpa sadar kini ia mengalungkan kedua tangannya keleher  Sehun menarik tengkuk pria itu guna memperdalam ciuman mereka.

Sehun terus melumat bibir Yoojung menggigitnya pelan membuat mulut Yoojung terbuka dan langsung memasukkan lidahnya mengabsen seluruh deretan gigi rapi Yoojung. Yoojung melenguh tertahan saat tangan Sehun kini mulai membelai lembut kulit pingangnya.

"Ahhh Ssh Sehun mmhh." Yoojung menggigit bibir bawahnya saat Sehun mencium dan mengigit kulit lehernya membuat bekas kemerahan tercipta disana

Kepala Yoojung benar benar pusing saat ini gairahnya sudah melonjak sempurna. Sehun benar benar membuatnya gila.

"Ahh Sehun mmhh lebih dalam mmhh." Yoojung menekan kepala Sehun untuk mengulum dadanya yang kini sudah terpampang jelas. Yoojung bahkan tidak menyadari kapan Sehun membuka drees dan branya

Sehun terus menggigit puting Yoojung yang sudah mencuat dengan gemas. Ia meremas kuat dada Yoojung dengan tangannya membuat Yoojung lagi dan lagi mendesah hebat.

Sehun menarik wajahnya dan memandang Yoojung yang kini memejamkan matanya. Melihat tidak ada pergerakan lagi dari pria diatasnya membuat Yoojung kembali membuka mata namun sebelum itu Sehun kembali melumat bibirnya kasar.

Yoojung menarik tengkuk Sehun untuk memperdalam ciuman mereka ia mengalungkan kedua tangan dileher kekasihnya. Sehun menjilat bibir Yoojung melumatnya sensual dengan tangan yang kembali menyerang tubuh mulus Yoojung yang tidak terhalang apapun.

LEVITATING [My Fake Sweet Man]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang