Chapter 5

2K 145 5
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!!
Happy reading

Yoojung menatap kembali pantulan dirinya dicermin. Ya hari ia akan pergi ke mall untuk berbelanja. Sudah lama sekali ia tidak menghabiskan waktu untuk merilekskan dirinya dengan shopping.

Seperti yang kalian ketahui setelah dicampakkan oleh Bobby si pria brengsek itu, Yoojung sempat merasakan frustasi yang amat mengerikan.

Mengingatnya saja membuat bulu kuduk Yoojung merinding "Astaga bagaimana bisa aku menjadi wanita sebucin itu."

"Aku harus menata kembali hidupku. Setidaknya dengan begitu aku tidak terlalu tampak menyedihkan." Pikirnya

Yoojung ambil sligbag nya lalu ia sampirkan ke atas bahu dan keluar dari apartemennya.

Tidak butuh waktu yang lama, hanya butuh sepuluh menit bagi Yoojung untuk sampai ke mall, karna jarak yang dekat antara mall dengan apartemennya.

Yoojung memasuki mall dengan senyum merekah diwajah cantiknya hal itu tidak luput dari perhatian orang banyak.

Yoojung kembali melangkahkan kakinya kedalam toko fashion wanita ternama bermerek Gucci, salah satu brand favorite Yoojung.

"Aku mau sepatu terbaru."

"Baik nona, ini sepatu terbaru dari kami."

Yoojung melihat dua sepatu yang ditaruh diatas meja, semuanya sangat berkelas sesuai seleranya.

"Aku pilih semua."

"Baik nona."

"Tas?"

"Ini nona, Tas ini keluaran terbaru brand kami dan ini barang limited nona." Ujar sales wanita menunjukkan tiga buah Tas yang sama berkelas dengan mereknya

"Oke semua." Yoojung memilih semuanya tanpa terkecuali

Namun saat sedang asyik berbelanja tiba tiba ia melihat dua pasang manusia yang sedang berjalan bergandengan tangan dengan senyum merekah dibibir keduanya.

Yoojung meremas bajunya menahan amarah yang membuncah dihatinya.

Bobby dasar kau pria brengsek, batin Yoojung.

"Berapa semuanya?"

"850 juta nona."

"Ini." Yoojung mengeluarkan black card miliknya

"Ini nona, terima kasih."

Yoojung mengambil black cardnya buru buru lalu pergi keluar "Pak bawa semua barangku dan pulanglah aku akan pulang sendiri." Ucap Yoojung pada sopir pribadinya

"Baik nona."

Yoojung terus mengikuti kemanapun Bobby pergi dari belakang.

"Sepertinya ini bukan ide yang bagus, aku harus mencari seseorang untuk membantu melancarkan aksiku." Pikir Yoojung

Namun saat sedang memikirkan ide Yoojung tiba tiba melihat pria tampan yang sedang berjalan dari arah kejauhan.

Itu Sehun.

Walaupun jauh tetap saja Yoojung masih bisa melihatnya. Apalagi pria tampan sepertinya, dari radius sepuluh meter saja Yoojung mungkin bisa melihatnya jika itu pria tampan.

Buru buru Yoojung berlari kearah Sehun dan langsung menghambur memeluk pria itu.

"Hai babe?"

Sehun terkejut. Bagaimana tidak, tiba tiba saja ada seorang wanita yang memeluknya yang berasal dari antah berantah.

LEVITATING [My Fake Sweet Man]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang