Budayakan vote sebelum membaca!!
Happy reading•
Yoojung mengerjapkan matanya, kepalanya terasa nyut nyutan dan masih terasa pusing. Yoojung bangkit duduk untuk menetralkan pusing dikepalanya. Saat ia rasa sudah lumayan mendingan Yoojung mengedarkan pandangannya. Ini masih kamarnya, Ia lega.
Tapi kenapa ia bisa ada dikamar? Seingatnya semalam Yoojung sedang menonton diruang tengah dengan Sehun. Apa mungkin pria itu yang membawa kemari?
Tapi sepertinya ada yang aneh dengan dirinya. Ia tidur seperti tidak memakai busana. Dan benar saja memang sekarang ia tidak memakai apapun, Yoojung telanjang. Astaga apa yang terjadi semalam kenapa ia tidur tidak memakai baju?
Banyak pertanyaan yang hinggap dibenak Yoojung. Yoojung mencoba mengingat ingat apa yang sebenarnya terjadi semalam kenapa ia berakhir dikamarnya tanpa sehelai benangpun. Jangan bilang kalau ia diperkosa?
Ya tuhan... Yoojung menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang sedang ia pikirkan. Tidak mungkin jika ia diperkosa memangnya siapa yang akan berani memasuki apartemen elit dengan keamanan yang super ketat. Itu tidak mungkin. Yoojung menggelengkan kepalanya berusaha mengingat ingat kembali apa yang terjadi terhadapnya.
Tetap saja sekuat apapun Yoojung mengingatnya Yoojung tidak ingat apapun. Yang Yoojung ingat hanya saat Sehun kerumahnya dan berakhir mereka menonton bersama lalu... Ia tidak ingat apapun yang terjadi setelah itu. Astaga jangan bilang kalau semalam ia tidur dengan Sehun??
Seperti disambar petir Yoojung tidak bisa berkata kata lagi. Astaga kenapa juga ia harus mabuk semalam dan berakhir melakukan itu lagi dengan Sehun.
Buru buru Yoojung memunguti pakaiannya yang berserakan dilantai dan memakainya. Ia harus mencari kemana pria sinting Sehun itu.
Tapi Yoojung tidak menemukan tanda tanda pria itu yang ia dapat hanya note kecil yang dituliskan oleh sitengik itu "Aku pergi dulu jangan lupa makan. Terima kasih untuk semalam sayang."Yoojung meremas note yang ia baca "Dasar pria brengsek!!!"
~~~
Sekarang Yoojung sudah berada dilobi kantor Sehun. Dan seperti biasa kedatangannya menjadi pusat perhatian seluruh orang yang ada disana karna penampilannya yang terlampau seksi mungkin. Tapi Yoojung tidak peduli, sekarang yang terpenting adalah mendengar penjelasan dari sisinting Sehun itu.
Sepertinya hari ini tuhan sedang berpihak padanya. Dari kejauhan Yoojung bisa melihat Sehun sedang berjalan keluar dari lift dengan beberapa orang dibelakangnya. Tanpa menunggu lama lagi Yoojung hampiri Sehun dan...
Plak!!
Semua yang ada dilobi tekejut melihat presdir perusahaan mereka ditampar oleh wanita asing. Yoojung melihat Sehun yang memegang pipinya tajam "Apa yang kau lakukan kepadaku semalam brengsek?!!" Teriaknya
Baekhyun menutup mulutnya melihat Sehun ditampar untuk pertama kali oleh wanita dan itu didepan seluruh karyawannya.
"Yoojung apa yang kau lakukan disini?"
Yoojung menoleh, suara itu sangat familiar "Ayah!!"
Sontak seluruh orang yang berada disana kembali terkejut kecuali Sehun tentunya saat mengetahui fakta bahwa wanita bar bar yang telah menampar sang presdir adalah anak dari pemilik Kim Corporation.
Sekarang Kim Heechul duduk sambil menatap Yoojung dan Sehun bergantian. Mereka berada didalam ruangan Sehun "Jelaskan padaku apa yang terjadi diantara kalian. Kenapa kau bisa kenal dengan Sehun? Dan untuk kau Sehun sejak kapan kau mengenal putriku?" Tanya Heechul menatap keduanya
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVITATING [My Fake Sweet Man]
FanfictionKim Yoojung seorang mahasiswi yang terkenal akan kecantikannya dan tubuhnya yang menggoda setiap pria. harus merasakan pahitnya dicampakkan oleh pacarnya yang memilih selingkuh dengan wanita lain. Bertemu dengan Oh Sehun pria tampan dengan seribu pe...