Budayakan vote sebelum membaca!!
Happy reading•
Yoojung menatap tajam kearah pria jakung yang kini tengah berdiri didepannya.
"Bagaimana kau setuju dengan penawaranku?"
Lucas, pria itu menarik nafas panjang. Sudah sejak tadi ia terus saja diikuti oleh primadona kampus serta mantan kekasih sahabatnya Bobby siapa lagi kalau bukan dewi kampus Kim Yoojung. Dan sekarang mereka berdua kembali menjadi gosip panas seantreo kampus.
"Yoojung dengarkan aku, apa kau gila memintaku untuk menjadi mata mata sahabatku sendiri!?"
"Ini penawaran yang menguntungkan. Jika kau tidak mau kaulah yang gila." Balas Yoojung enteng sekarang mereka berdua sedang berada ditaman belakang kampus tempat paling sepi dan tempat paling pas untuk berunding tentunya.
Lucas dilema, bagaimana tidak sekarang ia dihadapkan oleh dua pilihan yang sulit, pertama akan kesetiaannya terhadap Bobby dan kedua oleh penawaran yang diberikan Yoojung, dan penawaran yang diberikan juga bukan main main, Jika ia mau menjadi lambe turah Yoojung maka wanita itu akan memberikan ia uang dan satu lamborgini terbaru jika ia dengan setia selalu memberikan informasi tentang Bobby, gila kan? Lucas menggelengkan kepalanya tak percaya menatap wanita cantik yang kini berdiri didepannya. Benar benar penawaran yang gila.
"Bagaimana kau setuju? Kalau kau keberatan aku akan mencari orang lain."
"Aku setuju."
Yoojung tersenyum rencananya berhasil, ternyata ini bukan urusan yang sulit. Hanya perlu menyogok dengan lamborgini sekarang lucas telah menjadi orangnya "Kau membuat pilihan yang tepat. Kalau begitu aku pergi dulu, uangmu akan kutransfer sekarang. Dan untuk mobil akan kuberikan jika kau benar benar melakukan pekerjaanmu dengan baik." Jelas Yoojung yang kemudian pergi meninggalkan Lucas yang masih berdiri meratapi keputusannya
"Ini benar, tidak apa apa ini bukan suatu kejahatan, kau hanya perlu menjadi lambe turah. Ya lambe turah."
"Arrghh bagaimana bisa aku menghilangkan citra coolku untuk menjadi lambe turah hah?? Ini gara gara kau Yoojung, kalau bukan penawaranmu yang terlalu menggiurkan aku tidak akan sudi menjadi lambe turah." Ucap Lucas frustasi sekarang ia benar benar mendapat gelar Lambe Turah yang sesungguhnya sangat bagus
~~~
"Ekhem sepertinya ada yang sedang bahagia ya?"
Yoojung terkejut ia melihat kearah wanita yang kini sedang bersandar didinding dengan kedua tangan dilipat didepan dadanya siapa lagi pelakunya kalau bukan Kim Yeri.
"Astaga kau mengejutkanku. Bisa tidak jangan muncul seperti setan begitu, kau bisa membuatku serangan jantung mendadak!"
Yeri menggelengkan kepalanya melihat reaksi heboh Yoojung "Kau berhutang penjelasan terhadapku Yoojung."
"Penjelasan? Apa itu? Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan."
"Sudahlah jangan berpura pura bodoh cepat katakan padaku kenapa kau tiba tiba mengikuti Lucas, jangan bilang kau mau menanyakan tentang Bobby?"
Heh? Yeri tau darimana kalau ia mengikuti Lucas tadi, dan kenapa Yeri juga tau kalau ia memang ingin menanyakan Bobby jangan bilang Yeri punya indra keenam.
"Oh itu hahha tidak ada hanya saja aku ada sedikit keperluan dengannya, ha iya hanya sedikit begitu." Bohong Yoojung dengan cengiran bodohnya
"Sudahlah berhenti membohongiku, kau tidak pandai berbohong. Sekarang jawablah dengan jujur."
Apa ini? Apa yang harus ia jawab. Yoojung tau dengan benar kalau ia tidak pandai berbohong apalagi didepan Yeri.
"Itu anu..." Yoojung menatap Yeri dengan wajah memelasnya "Apa yang kau lihat, cepat jelaskan padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVITATING [My Fake Sweet Man]
Fiksi PenggemarKim Yoojung seorang mahasiswi yang terkenal akan kecantikannya dan tubuhnya yang menggoda setiap pria. harus merasakan pahitnya dicampakkan oleh pacarnya yang memilih selingkuh dengan wanita lain. Bertemu dengan Oh Sehun pria tampan dengan seribu pe...