Budayakan vote sebelum membaca!!
Happy reading•
Sehun membukakan matanya dan melihat seorang wanita asing yang kini tidur didepannya.
Seorang wanita asing yang menghabiskan malam yang panas dengannya.
Sehun tersenyum memandang wajah cantik yang sedang tertidur itu. Sehun akui wanita ini sangat cantik dan sangat menggoda, siapapun yang melihatnya pasti akan jatuh hati begitupun dengan Sehun.
Sehun kembali mengingat kejadian semalam, aktifitas panasnya dengan wanita ini masih ada dalam bayangannya membuat Sehun kembali tersenyum.
"Selain menggoda kau juga sangat cantik." Bisiknya
Flashback
"Kita pesan kamar saja." bisik Yoojung
"Oke baby."
Sehun membawa Yoojung kedalam kamar hotel yang dipesannya.
Begitu mereka masuk Sehun langsung memojokkan Yoojung kedinding dan mencium bibir Yoojung kasar seakan akan tidak ada waktu lagi.
Yoojung membalas ciuman Sehun dengan menggalungkan tangannya keleher pria itu.
Sehun terus mencium bibir Yoojung tidak lupa lidahnya pun ikut serta untuk mengabsen semua yang ada dalam mulut Yoojung.
Tangan Sehun mulai menelusuri setiap inci tubuh Yoojung dan berhenti di dua gunung kembar miliknya dan meremasnya kasar.
"Eummhh." Yoojung melenguh nikmat
Sehun kembali mengangkat dua tangan Yoojung dan menguncinya diatas kepala wanita itu.
Sehun semakin gencar mencium bibir Yoojung, meremas dada Yoojung dan menariknya agar lebih dekat dengannya membuat tubuh mereka bersentuhan.
Sentuhan Sehun sungguh memuat Yoojung gila. Sehun sangat pintar membuatnya bergairah.
Sehun kembali mencium leher Yoojung dan meremas buah dadanya membuat Yoojung menggeram.
Yoojung sudah tidak tahan, dirinya ingin Sehun melakukan yang lebih lagi.
Yoojung memajukan pinggulnya mencari sesuatu yang keras yang bisa menggesek miliknya namun nihil dia tidak mendapatkannya.
Seakan mengerti apa yang diinginkan Yoojung, Sehun langsung mengangkat
Yoojung dan merebahkannya kekasur dan kembali menindihnya.Sehun menatap wajah Yoojung yang sudah dipenuhi gairah lalu mencium bibir Yoojung rakus yang dibalas oleh wanita itu.
Sehun menggangkat satu kaki Yoojung keatas dan memasukkan tangannya kedalam dress ketat yang dipakai Yoojung dan menarik celana dalam yang Yoojung pakai lalu mengelus bagian intim Yoojung hingga membuat wanita itu mendesah nikmat.
"Ahh Sehun."
"Yes babe call my name."
Sehun terus mencium Yoojung dan turun keleher jenjangnya dan kembali meremas buah dada Yoojung keras membuat Yoojung meremas rambut Sehun nikmat.
Yoojung bisa gila. Yoojung tidak tahan lagi.
Yoojung menarik wajah Sehun lalu menciumnya kasar yang dibalas pria itu lalu berbisik "Kita mulai saja."
Sehun tersenyum mendengar permintaan Yoojung lalu bangkit dan melepaskan seluruh pakaian yang dipakainya hingga menampilkan tubuh sispax miliknya.
Yoojung tercengang menatap tubuh sexy pria didepannya ini. Bagaimana tidak, pria ini memiliki tubuh yang sangat menggoda, tubuhnya sangat bagus dan perut kotaknya sangat menggairahkan bagi Yoojung lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVITATING [My Fake Sweet Man]
FanfikceKim Yoojung seorang mahasiswi yang terkenal akan kecantikannya dan tubuhnya yang menggoda setiap pria. harus merasakan pahitnya dicampakkan oleh pacarnya yang memilih selingkuh dengan wanita lain. Bertemu dengan Oh Sehun pria tampan dengan seribu pe...