⚠️WARNING⚠️
Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata para idol. Cerita hanya fiksi dan hasil imajinasi author, semua alur dan setting hanyalah rekayasa, Pembaca dimohon bisa bijak dan dapat membedakan mana FF dan mana real life :)
Happy reading
•°🎶°•
STUDIO
°•🎵•°Setelah melewati hari perdamaian antara Doy dan Senja. Kini Doy jadi lebih sering mampir ke apartemen Senja sekedar untuk numpang istirahat sambil menunggu jam kuliah atau mampir karena memang mau nongkrong dengan Jeffrey, Darwin, dan Julian di apartemen. Memang apartemen Senja bisa dibilang sudah menjadi markas untuk mereka berkumpul.
Seperti sekarang, Doy yang datang ke apartemen Senja dengan alasan gabut di kos. Darwin juga kebetulan tidak lembur jadi ada di apartemen juga. Dan sekarang Darwin sedang menjadi saksi kekonyolan Doy yang sedang mencoba untuk mengepang rambut Senja hanya gara-gara di beranda youtubenya lewat video tutorial mengepang rambut.
"Doy ih buruan pegel!"
"Sabaarr bentar lagi" Sesekali Senja berteriak kesakitan karena Doy tak sengaja menarik rambut Senja.
"Sakittt ih" Senja langsung menjambak rambut Doy karena saking kesalnya.
"NJAA SAKIT! BENTARR INI KALAU BERANTAKAN ULANG DARI AWAL! KELARNYA MAKIN LAMA"
"Nyebutt dah gueee liat pasangan bego kaya kalian" Darwin akhirnya ikut buka suara saking frustasinya melihat kelakuan Doy dan Senja.
"Gue uninstall juga youtube lu" Ujar Senja.
Tak lama setelah itu Jeffrey dan Julian datang ke apartemen. Julian ikut antusias melihat Senja yang tersiksa, parahnya lagi, Julian ikut-ikutan latihan mengepang rambut Senja.
"Seneng gue punya temen goblog kaya mereka" Celetuk Jeffrey yang melihat kelakuan bodoh ketiga temannya.
"Lihat aja ntar lu berdua" Gumam Senja.
"Gak usah ngancem. Rokok lu gue buang!" Ujar Doy sambil sengaja menarik rambut Senja.
"Anjiingg!! DOY!" Doy tertawa namun tak lama karena setelah itu Senja berdiri dan menjambak rambut Doy. Berakhirlah dengan aksi jambak-jambakan antara Doy dan Senja.
"Lu kuat Win tiap hari liat ginian?" Tanya Jeffrey. Darwin hanya menggeleng.
"Hampir tiap detik mereka perang pake kata-kata kebun binatang keluar semua"
"Untung gue gak confess ke Senja Win. Kalau gue beneran confess kayanya sehari aja putus" Julian langsung melempar Jeffrey dengan bantal sofa.
"Belum tentu juga dia nerima lu jadi cowonya!" Ujar Julian.
"Hahaha anjinc damagenya Ju"
"Oalah temen gue anjinc semua ternyata hehe"
***
Rasanya Senja benar-benar ingin mendorong Doy ke selokan sekarang juga. Setelah selesai kelas, Doy memaksa Senja ikut dengannya ke Studio untuk rapat. Padahal rapat itu bukan untuk semua anggota Studio melainkan hanya untuk BPH Studio yang dihadiri Koah, Kadiv per divisi, ketua, wakil, dan sekbend Studio. Doy sendiri menjadi salah satu BPH di Studio karena dia merupakan Kadiv divisi band.
Padahal Senja sudah berencana mau menghabiskan waktu di apartemennya untuk tidur atau maraton drakor mengingat hari ini dia hanya memiliki 1 mata kuliah saja. Tapi Doy malah menariknya ke Studio.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUDIO ❌ DOYOUNG [COMPLETED]
Romantik[END] "Gue mau maju jadi ketua UKM Studio, dan gue mau pinang lu jadi wakil gue" -Doy "Gak mau ya gak mau" -Senja. "Gue maksa!" -Doy Tentang Senja dan segala perjalanan hidupnya. Tentang Doy dengan segala kesabarannya. Tentang Theo dan Winwin dengan...