4.The Secret

756 108 0
                                    

⚠️WARNING⚠️

Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata para idol. Cerita hanya fiksi dan hasil imajinasi author, semua alur dan setting hanyalah rekayasa, Pembaca dimohon bisa bijak dan dapat membedakan mana FF dan mana real life :)

Dan mungkin akan banyak beberapa kalimat kurang sopan/kasar. Jadi mohon bijak ya...

Happy reading

•°🎶°•
STUDIO
°•🎵•°

Senja melangkahkan kakinya menaiki tangga kampus, ini hari pertamanya sebagai mahasiswa di Kesehatan Masyarakat untuk memulai kuliah pertamanya setelah beberapa hari yang lalu menjalankan ospek. Jangan lupakan pamor baik yang kini masih melekat di Senja.

Senja bukan anak yang gila hormat dan gila pamor. Dia bahkan tidak peduli jika dia ternyata dikenal hampir seluruh angkatan di fakultasnya. Senja tidak peduli itu. Dia tetaplah Senja beraura dingin dengan pembawaan yang tegas.

Bruk

Senja menghentikan langkahnya saat melihat insiden dihadapannya, dua orang yang bertabrakan.

"Aduh Doy sorry banget gue gak sengaja, gue buru-buru maaf ya Doy"

"Udah udah gak apa-apa, sana lu ke kelas dosen lu pasti udah datang kan"

"Iya sorry ya Doy, gue pergi dulu"

Setelah orang yang menabrak Doy -orang yang tertabrak- pergi. Senja mengambil sebuah buku paket tebal Doy yang terjatuh di dekatnya lalu menyerahkannya ke Doy.

"Makasih, Senja" Senja hanya mengangguk lalu melangkah pergi.

"Senja tunggu, bareng. Kita satu kelas" Senja menghentikan langkahnya lalu menatap Doy bingung.

"Satu kelas maksudnya? Kakak kan angkatan atas saya?"

"Oh itu, saya mengambil cuti waktu semester ganjil awal, jadi setiap semester ganjil saya harus mengulang kuliah saya hehe dan kebetulan hari ini saya ikut di kelas kamu."

"Lu-gue aja kak, gue gak suka saya-kamu berasa ngomong sama dosen" Jawaban Senja memang dingin, namun terkesan lucu bagi Doy.

Doy mengangguk lalu mengajak Senja kembali berjalan.

"Lu juga pasti bingung kenapa gue gak ikut ospek ulang juga dan malah jadi panitia ya? Gue cuti setelah nyelesaiin ospek. Dan panitia ospek taun ini kurang, gue di tarik jadi panitia"

"Gue gak tanya btw" Doy langsung terdiam saat mendengar jawaban Senja.

"Hehe fyi aja."

"Btw, Senja, hari ini pengumuman anggota baru UKM dan gue juga putusin buat ikut UKM. Ternyata kita---"

"Gue gak ikut UKM apapun. Males"
Doy malah tertawa mendengar jawaban Senja.

"Lu bohong ya? Nja, kita satu UKM di studio. Lu keterima di divisi tari tau Nja"

Senja menghentikan langkahnya mendengar ucapan Doy.

"Gue bahkan gak isi formulir, kak. Ngibul lu?"

"Lah Nja, gue baca sendiri di papan pengumuman"

"Dimana tempatnya?"

"Lantai satu depan ruang akademik"

Tanpa basa basi senja langsung turun ke lantai satu. Doy yang bingung dengan Senja pun pasrah dan mengikuti langkah Senja.

STUDIO ❌ DOYOUNG [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang