26. Propose, Married, and Happy Family

991 103 27
                                    

⚠️WARNING⚠️

Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata para idol. Cerita hanya fiksi dan hasil imajinasi author, semua alur dan setting hanyalah rekayasa, Pembaca dimohon bisa bijak dan dapat membedakan mana FF dan mana real life :)

Happy reading

•°🎶°•
STUDIO
°•🎵•°

4 Tahun kemudian

Grup dadakan (5)

Ready buat besok kan guys?
Pada dateng kan guys?

Juna
Ready laahhh
Anjir, temen guee nikaahh
Ready kan lu? Akhirnya besok ketemu lagi sama bang Theo @Rea

Rea
Bct emg Juna

Echan
Dah ready belum lu? Besok banget nih acaranya @rea

Uchan
Gue sama Echan siang ini berangkat
Ntar sampe sana gue kabarin
Ready kan sis @rea

Rea
Pake nanya mulu lu pada
Ready gak ready ya gue ready anjirr
Ya kali gue kabur dari acaranya
Gila aja

Wkwkw sabar Re

Anjir gue deg-degan

Rea
Iyalah, gak deg-degan mati lu!

Bngst juga manusia namanya Rea

***

Seluruh orang tengah sibuk menyiapkan pernikahan yang akan di gelar hari ini. Calon pengantinnya pun tengah di dandani oleh MUA profesional. Gaun putih panjang menjadi gaun yang akan di laksanakan pada upacara sakral pernikahan hari ini.

"Anjir Re, kok lu cantik sih" Celetuk Senja saat melihat Rea sedang berkaca di ruang rias. Sedangkan Senja sekarang masih di rias.

"Iyalah, ya kali lu doang yang cakep"

"Oh iya lu kan mau ketemu kakak gue ya, kudu cantik lah wkwk. Siap gak ketemu kak Theo?" Goda Senja. Rea melirik Senja tajam dan melemparkan umpatan ke Senja.

"Sama lu kek Juna sama anak-anak lain. Ribut mulu. Harusnya gue yang nanya ke lu, Ready gak lu?"

Senja tertawa melihat ekspresi kesal Rea.

"Mempelai wanita, silahkan keluar, acaranya segera di mulai"

Rea tersenyum lalu mengambil bouquet bunga baby breath dan memberikan ke Senja. Rea menatap Senja sejenak kemudian memeluknya.

"Gak nyangka gue, temen gue mau nikah. Yang akur ya sama kak Doy" Ujar Rea ke Senja, mempelai wanita yang hari ini akan segera resmi menjadi istri sah Doy.

"Makasih Re. Ahh lu pake acara putus sama kak Theo. Harusnya lu gas juga ke pelaminan, biar kita jadi iparan hehe"

"Ck, dah dah ayo keluar. Kasian Doy nungguin lu. Gak keluar-keluar dikira kabur ntar"

Setelah serangkaian acara dilaksanakan, kini Senja dan Doy sudah resmi menjadi keluarga.

Senja dan Doy menjalani hubungan tanpa status selama bertahun-tahun sampai akhirmya Doy memutuskan langsung melamar Senja. Senja langsung menerimanya saat itu karena dia tau bagaimana sikap Doy kepadanya selama ini.

Doy dan Senja sama-sama sudah bekerja. Doy bekerja sebuah bank, sedangkan Senja bekerja di salah satu perusahaan asuransi kesehatan.

Papa kandung Senja dan mama Theo yang merupakan mama tirinya Senja juga hadir. Senja bukannya sudah berdamai dengan mereka, namun sedang mencoba berdamai. Bahkan Senja dan Doy yang memberikan undangan pernikahan langsung ke orang tuanya Senja itu. Satu kalimat yang berhasil membuat haru saat Senja menemui papanya.

STUDIO ❌ DOYOUNG [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang