6. Padang

709 90 0
                                    

⚠️⚠️WARNING⚠️

Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata para idol. Cerita hanya fiksi dan hasil imajinasi author, semua alur dan setting hanyalah rekayasa, Pembaca dimohon bisa bijak dan dapat membedakan mana FF dan mana real life :)

Happy reading

•°🎶°•
STUDIO
°•🎵•°



Senja sedang berada di perpustakaan bersama Echan dan Uchan. Tadinya ada Juna dan Rea tapi mereka sudah pergi karena harus ikut rabes studio. Mereka juga menawarkan pada Senja untuk ikut, tapi Senja menolak mentah-mentah.

Senja lebih memilih diam di perpustakaan membaca buku epidemiologi atau buku biomedik untuk membantu tugas-tugasnya.

Echan dan Uchan? Dia numpang ngadem di perpustakaan sambil menunggu giliran kelasnya masuk.
Senja benar-benar berpisah kelas dengan teman-temannya. Juna satu kelas dengan Uchan. Sedangkan Rea satu kelas dengan Echan. Senja malah satu kelas dengan Doy, katingnya yang sempat cuti di semester ganjil.

Hanya setiap semester ganjil saja Senja sekelas dengan Doy dan mereka juga menjadi lumayan dekat karena beberapa kali satu kelompok ditambah kemarin Doy sempat menghibur Senja dan menemani Senja saat bad mood.

Tapi di semester genap, Doy tidak mengikuti kelas angkatan Senja, dan Senja cukup merasa kesepian, karena hanya Doy yang bisa dia ajak bicara di kelas.

"Nja, hp lu geter dari tadi. Takutnya ganggu yang lagi baca disini" Uchan menegur Senja dengan cara berbisik.

Senja melirik ponselnya, malas, itulah yang pertama kali Senja rasakan saat melihat nama 'Stranger' tertulis di ponselnya, siapa lagi kalau bukan Theo?

Namun pesan yang baru masuk berhasil membuat Senja emosi.

Stranger

Senja

Dimana?

Rabes Studio

Lu gak pernah datang

Nja

Lupa sama ancaman gue?
Itu bukan sekedar ancaman

Lu gak kesini sama aja lu bongkar semuanya

Papa, gue, lu, keluarga kita
5 menit gak kesini semua gue ungkap

Tunggu di menfess nanti pasti rame

Anjing lu Theo!


Senja langsung berdiri dengan kasar, membuat Echan dan Uchan kaget. Senja juga pergi begitu saja tanpa pamit. Echan dan Uchan hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Senja berjalan keluar dari perpustakaan. Perpustakaan di lantai 2  sedangkan Studio di lantai 1 tapi di gedung sebelah, Senja harus menyeberang jembatan antar gedung dan menuruni tangga untuk sampai ke studio tentulah dia terburu-buru.

"Senja?"

Senja hanya menoleh, mendapati Doy baru keluar kelas. Kelasnya baru saja selesai, kelas Doy ada di dekat tangga yang akan dilewati Senja. Doy memang seharusnya di semester ini ikut kelas dengan angkatan Senja namun, ada kelas lain yang bisa dia ikuti bersama dengan angkatannya.

"Hai kak, duluan ya?"

"Mau kemana?"

"Studio"

STUDIO ❌ DOYOUNG [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang