⚠️WARNING⚠️
Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata para idol. Cerita hanya fiksi dan hasil imajinasi author, semua alur dan setting hanyalah rekayasa, Pembaca dimohon bisa bijak dan dapat membedakan mana FF dan mana real life :)
Happy reading
•°🎶°•
STUDIO
°•🎵•°Senja mengajak masuk mamanya Doy dan Wina kedalam apartemennya. Tak ada kecanggungan diantara mereka. Sejak dijalan pun mereka mengobrol dengan santai, bahkan Wina langsung akrab dengan Senja. Mereka sempat mampir ke supermarket untuk membeli beberapa bahan masakan karena mamanya Doy bilang akan memasakan makan malam untuk mereka.
"Nanti Mama tidurnya di kamar Senja atau koh Darwin aja. Nanti Senja tidur sama Wina. Kak Doy biarin tidur diluar hehe" Mamanya Doy terkekeh mendengar ucapan Senja.
"Tega lu Nja"
"Kamu tidur aja di kamar kamu sama Wina. Nanti mama biar sama Doy"
"Oke ma, kamar kokoh dipakai aja gak apa-apa kok. Kan tadi mama denger sendiri pas Senja telfon kokoh kan?
Mamanya Doy mengangguk. Kemudian Doy membantu mamanya membawa koper ke kamar Darwin dan Senja membantu Wina.
"Win, kamu mandi dulu sana. Nanti kakak mandinya habis kamu." Ujar Senja. Wina mengangguk mantap, Kemudian Senja keluar dari kamarnya menuju ke dapur untuk membantu mamanya Doy dan Doy yang sedang menyiapkan bahan masakan untuk makan malam.
"Mau bantu lu Nja?" Tanya Doy saat melihat Senja.
"Tapi gak tau ngapain hehe"
"Senja bisa masak?" Tanya mamanya Doy. Senja menggeleng.
"Oh, gak apa-apa santai aja, nanti kalau hidup sama Doy biar Doy masakin. Doy jago kok masaknya, kamu santai aja. Mama ini bukan mama mertua yang harus menuntut menantunya buat bisa masak. Lagian Doy kan nyari istri bukan asisten rumah tangga" Ujar mamanya Doy.
"Apasih ma, siapa juga yang sama kak Doy" Jawab Senja dengan salting.
"Dih salting ya lu? Gak apa-apa Nja, salting sama calon ayah dari anak-anak lu kelak" Senja langsung mencubit lengan Doy tanpa ampun.
"Aa ih kamu tuh jangan jail sama anak cewenya mama dong." Ujar mamanya Dpy
"Lah Aa kan belum jailin Wina ma..."
"Maksud mama anak cewe mama yang satunya, yang ini" Ujar mamanya Doy sambil mengusap lengan Senja. Senja menjulurkan lidahnya ke Doy.
"Udah ma mending kak Doy di coret aja dari KK, digantiin sama Senja aja" Jawab Senja.
"Sabar dong Nja. Kayaknya gak sabar banget satu KK sama gue. Nanti kalau kita udah nikah bakalan jadi satu KK kok" Senja langsung memukuli lengan Doy sedangkan Doy tertawa puas karena melihat Senja yang salting.
"Wina mana?" Tanya mama tiba-tiba.
"Mandi ma"
"Yaudah, Aa sana kamu mandi dulu, bau asem kamu tuh" Ujar mamanya Doy.
"Sana lu mandi, bau asem lu" Doy malah dengan sengaja mengusap ketiaknya kemudian menempelkan telapak tangannya ke hidung Senja lalu lari ke kamar Darwin.
"DOYYY SUMPAH YA LU JOROK BANGET ANJIR!!!" Mamanya Doy menggelenhkan kepalanya melihat kelakuan anak-anak dihadapannya.
"Emang si Aa suka jail Nja. Wina tiap hari teriak-teriak mulu kalau bareng dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
STUDIO ❌ DOYOUNG [COMPLETED]
Romance[END] "Gue mau maju jadi ketua UKM Studio, dan gue mau pinang lu jadi wakil gue" -Doy "Gak mau ya gak mau" -Senja. "Gue maksa!" -Doy Tentang Senja dan segala perjalanan hidupnya. Tentang Doy dengan segala kesabarannya. Tentang Theo dan Winwin dengan...