⚠️WARNING⚠️
Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata para idol. Cerita hanya fiksi dan hasil imajinasi author, semua alur dan setting hanyalah rekayasa, Pembaca dimohon bisa bijak dan dapat membedakan mana FF dan mana real life :)
Happy reading
•°🎶°•
STUDIO
°•🎵•°***
Senja datang ke kampus sore hari hanya untuk menjalankan tugasnya sebagai PJ perfom tari. Di selasar gedung D sudah ada beberapa anak tari yang berlatih menari. Mereka langsung berhenti saat melihat Senja datang. Dan mereka semua diam, hanya Nada yang berani menyapa Senja.
"Oke guys, kalian udah tau kan kalau mulai sekarang Senja bakal gantiin Fela?"
"Iya tau kak"
"Gue juga udah cerita kan apa apa aja yg gue bilang soal Senja selama dia jadi pj?" Tanya Nada lagi. Mereka semua mengangguk.
"Yaudah mulai aja Nja"
Senja mengangguk kemudian berdehem.
"Gue mau lihat gerakannya dulu tanpa pola lantai"
Semua langsung saling bertatapan.
"Tapi, Senja... kita udah latihan sampai jauh dan udah nerapin pola lantai juga. Lu gak mau liat sekalian sama pola lantainya?"
Senja memberikan tatapan tajam dan dingin ke mereka.
"Pola lantai sebagus apapun kalau gerakannya masih berantakan ya tetep jatuhnya jelek. Makanya gue mau lihat gerakannya tanpa pola lantai"
Mereka semua mengangguk lalu mulai berdiri.
"Satu baris!" Ucap Senja.
Semua menurut. Senja mulai menyalakan musiknya dan melihat mereka semua dengan tatapan tajamnya. Bahkan Nada hanya bisa diam tak berani ikut campur"
"Ulangi!"
"Ulang!"
"Lia gak sama! Ulang!"
"Kuatin kuda-kudanya!"
"Tangannya lurus!"
"Angel tangan lu kurang ke atas! Ulang!"
"Ulang lagi!"
"Bahunya tegap!"
"Ulang!"
Mereka mengulang semua gerakan berulang-ulang. Entah lagunya baru sampai tengah saat ada yang salah mereka harus menggulang. Senja sampai menghela nafasnya.
"30 menit istirahat. Gue balik kesini dan lihat kalian latihan lagi nanti harus udah clear. Ini baru gerakan. Belum perpindahan buat pola lantainya!"
Senja pergi begitu saja setelah mengucapkan kaliamat itu.
"Aishh shit Senja! Dia datang-datang seenaknya!"
"Pegel anjir tangan gue"
"Kak Nada gak bisa ganti aja PJ nya?"
"Nanti gue bilang ke Theo coba ya?"
"Tuh kan pasti ada hubungannya sama kak Theo. Senja tuh pacarnya kak Theo ya? Tapi sering bareng kak Doy. Eh tapi kak Doy udah punya pacar, yg di menfess itu inget gak?"
Senja mengambil satu air mineral botol dingin di kulkas kantinnya. Setelah membayarnya dia langsung meminum air mineral itu. Senja menetralkan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUDIO ❌ DOYOUNG [COMPLETED]
Romance[END] "Gue mau maju jadi ketua UKM Studio, dan gue mau pinang lu jadi wakil gue" -Doy "Gak mau ya gak mau" -Senja. "Gue maksa!" -Doy Tentang Senja dan segala perjalanan hidupnya. Tentang Doy dengan segala kesabarannya. Tentang Theo dan Winwin dengan...