28. Dua Puluh Delapan

22.3K 2.2K 109
                                    

Siapa yang nungguin Abang Tetangga?? Aku datang lagi. Huwa seneng banget Abang Tetangga rank 1 di #Sweet terimakasih untuk semuanya yang telah mendukung cerita ini 😭😭😭 terharu banget gak nyangka.

Happy Reading 🤗

🌸🌸🌸🌸

Sudah dua hari Abel dan Kevin LDR. Anjir LDR hahah. Selama itu pula Abel rasanya kangen banget. Baru aja baikan kayaknya. Dah, jauhan lagi aja.

"Cepet lulus deh gua biar bisa ikut ke mana pun Babang Kevin pergi duh," ucpanya begitu bucin. Maklum Abel emang bucin level tinggi orangnya.

Bete banget habis pulang sekolah langsung ke kamar. Biasanya main dulu, tapi hari ini gak dibolehin ke mana-mana sama mamahnya.

Karena Abel anak yang baik makanya nurut. Lumayan uang jajan kan bisa nambah terus hehe.

Abel dari tadi cuma duduk sambil pantengin laptopnya main game. Gini-gini juga Abel gamers. Gamers mainin kartu AS di laptopnya hahaha.

Terus juga suka bikin rumah-rumahan di paint. Kayak anak kecil bangetkan Abel tuh.

Walaupun bar-bar tapi jiwanya masih bocah ya. Menolak lupa usia.

Abel sambil mainin rambutnya, dan Abel lupa kalau Hari ini adalah jadwalnya ke salon.

"Mah, aku ke salon ya. Jadwalnya tau ini sekarang." Abel meminta izin.

"Jangan pulang malem ya," peringatnya tegas.

"Yes, tenang aja Mah. Dah Mamah." Abel langsung jalan kilat.

Pas mau buka gerbang rumahnya kebetulan banget ada Kalila juga yang mau pergi. Ternyata Kalia mau ke salon juga.

"Yaudah yuk bareng pakai mobil Kak Lila aja." Abel langsung masuk ke dalam mobilnya.

Sampai di salon, Abel langsung meminta untuk diwarnain rambutnya. Abel itu bosenan sama warna rambut. Selalu gonta-ganti warnanya.

Abel sampingan sama Kalila. Terus tiba-tiba datang ada Bimo nyamperin Kalila.

Abel jadi pengin juga disamperin gitu sama Kevin. Tapi kan Kevin lagi di Surabaya. Walaupun di sini pun mana mau Kevin.

"Loh, ada Abel juga?" tanya Bimo.

Abel memutarkan bola matanya jengah. Masa Abel Segede ini gak kelihatan sih. Emang ya orang bucin mah bakal lupa sekitar.

"Eh, bocah jangan iri. Kasihan deloh Kevin di Surabaya." Bimo meledeknya.

"Awh." Bimo meringis karena dilempari majalah sama Abel.

Ya, habisnya kesal dong Abel malah diledekin gini. Gak tahu apa ya lagi nahan rindu.

"Makanya gak usah ngeledek deh, rasain tuh sakitkan," omel Kalila.

Abel tersenyum miring. Emang enak diomelin doi. Kemenangan berpihak sama Abel sekarang.

Sekarang Abel sama Kalila udah selesai. Namun, Kalila malah diajak jalan sama Bimo. Jadinya mobil Kalila dibawa Abel sendiri.

"Sib, nasib gini amat. Gara-gara Bang Kevin nih." Abel menggerutu sambil nyalahin Kevin. Padahal Kevin kan gak ada di sini. Dasar cewek.

Sebelum pulang, Abel mampir dulu ke tukang seblak. Cuaca panas gini, enak banget makan seblak ditambah es yang seger.

"Gila, enak banget mantep deh." Rasanya Abel mau ngiler duluan. Baru aja diterima seblaknya.

Pengin cepat-cepat sampai rumah. Biar langsung makan.

Sampai di rumah, Abel langsung ngambil mangkok dan juga gelas. Abel makan di depan televisi sambil nonton gosip jam seginian.

Abang Tetangga !! [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang