Abel udah senang sih bisa pacaran sama Kevin. Tapi, berasa bukan pacaran sih. Biasanya orang pacaran itu selalu mengirim pesan dengan kata-kata manis, kan? Nyatanya gak ada tuh Kevin kirim pesan setelah acara tembak-tembakan kemarin lusa. Terhitung sudah tiga hari Abel menjalin hubungan sama Kevin. Gak ada perubahan. Flat aja tuh hubungannya.
Sekarang, Abel lagi di rumah Kevin, tadi Kalila bilang katanya suruh bantuin bikin kue karena mau ada arisan ibu-ibu di sini.
Mata Abel langsung menyipit saat melihat Kevin berjalan membawa satu kopernya. Loh mau ke mana? Kok gak bilang-bilang sih. Karena penasaran akhirnya Abel bertanya.
"Loh Abang mau ke mana? Kok gak bilang Abel?" tanyanya penasaran sambil mendekat ke Kevin.
"Apaan sih Bel. Gak usah lebay deh," jawabnya yang malah ketus.
Abel mendongak menatap Kevin. Gak ada manis-manisnya emang ini Kevin.
Pacar macam apa heh!
"Abang lupa? Status kita apa sekarang?"
Yap, satu kalimat yang keluar dari mulut Abel membuat mamih dan adik Kevin mengerutkan dahinya.
"Kalian pacaran?" tanyanya berbarengan.
Kevin dan Abel mengangguk kompak.
Jangan berpikiran kalau Kevin bakal mengelak dan berbohong sama keluarganya. Oh jelas saja tidak. Untuk apa berbohong.
"Wah, gila Mih. Abang kemakan omongannya sendiri hahaha." Ledek Kalila dengan suara tertawa keras.
"Mamih senang banget. Kalian akur-akur ya. Kalau perlu kita rayakan. Oh habis Kevin pulang dari Korea aja kali ya." Mamihnya Kevin udah heboh duluan aja.
"What?! Abang mau ke Korea!" pekik Abel keras. Bisa-bisanya Kevin gak bilang mau ke Korea.
"Biasa aja Bel, ini telinga saya perih suara kamu kencang banget." Kevin mendengus, tuhkan apa Kevin bilang. Pacaran sama Abel harus sabar-sabar nahan emosi.
"Tahu ah, Abang nyebelin. Pokoknya Abel sebal kesal sama Abang," kata Abel menghentakkan kakinya berjalan keluar menuju rumahnya.
Loh, loh Abel ngambek ini ceritanya?
Kevin bertanya lewat tatapan matanya ke mamihnya. "Cepat sana kejar. Itu pacar kamu ngambek Kevin," perintah mamihnya.
"Ah, Mih. Ini udah jam berapa. Aku telat nanti. Udahlah dia emang suka kayak gitu ini. Nanti juga reda sendiri. " Bukannya mengejar, Kevin malah lebih memilih cepat-cepat berangkat ke bandara.
"Dasar gak pekaan itu manuisa satu." Kalila berdecak sambil menatap punggung abangnya tak habis pikir.
Di kamar, Abel saat ini masih aja bete.
Pacaran macam apa ini? Ini, mah sama aja. Yang bedain cuma status aja udah.Langit sekarang udah beganti warna ke gelap. Gak ada gitu, tanda-tanda bujukan Kevin satu pesan aja.
Wajar bukan kalau Abel marah dan ngambek gini? Hal yang wajar, kan di dalam hubungan eh.
Abel masih dengan perasaan sebalnya. Ponselnya berdering ada notifikasi panggilan masuk dari orang yang ditunggu-tunggunya.
Gak usah ngambek
Saya cuman satu Minggu di sini
Ingat, gak ada saya bukan berarti kamu bebas ya
Saya gak suka kalau kamu berulah lagiBelum sempat Abel menjawab ucapan dari Kevin. Udah dimatiin aja langsung. Ini serius cuman ngomong gini? Dan, Abel gak dikasih waktu buat ngomong. Cuman satu Minggu katanya? Oh, ayolah bisa uring-uringan gak jelas Abel ditinggal Kevin satu Minggu gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Tetangga !! [SUDAH TERBIT]
Fanfiction(Untuk pemesanan novel Abang Tetangga bisa langsung menghubungi Instagram penerbitan @lokamediacab_bekasi) Cewek ngejar cowok? Kenapa engga? Seperti sebuah tantangan untuk gadis bernama Abel. Abelia Ralinsyah namanya. Abel sudah lama mengejar cint...