Hal : 0.10

1.1K 134 2
                                    

Warning Garing abis!

Waktu bangun pagi dan Jehran udah rapi-rapi dan waktu dia turun ke bawah, alias ke dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu bangun pagi dan Jehran udah rapi-rapi dan waktu dia turun ke bawah, alias ke dapur. Jehran pikir Jovian ada disana, menunggu dirinya untuk sarapan namun bahkan bayangnya saja Jehran tidak nampak.

Sebab itu saat si mbak masih ada, Jehran langsung nanyak, kemana Jovian pergi.

"Mbak, Pak Jovian kemana?". Tanya Jehran. Si mbak yang kaget sama panggilan Jehran ke Jovian membuat mbaknya terdiam dan Jehran baru menyadarinya.

"eh, maksud ku si mas Jovian kemana? Gitu lo mbak", cengir Jehran, tapi ya siapa yang tahu isi hatinya.

"oh Tuan mah jam segini udah berangkat kerja, dan pastinya Tuan juga belum sarapan. Terkadang saya kasihan sama Tuan, den. Beliau pulang malam pergi pagi, kalau libur di kepolisian Tuan, selalu bantu Tuan besar di perusahaan, gak ada waktu luang di rumah. Terkadang itu membuat saya khawatir den, tetapi——". Jari gempal Jehran nempel di bibir si mbaknya.

"ssstt udah ya mbak, saya cumak nanya si bapak kemana bukan malah dengerin mbak nya curhat". Jehran kesel juga. Padahal dia cuma nanya satu bari kalimat, balasannya berkalimat-kalimat.

Mbak nya nyengir tanpa dosa buat Jehran geleng-geleng. "tapi biasanya saya anterin sarapan ke kapolri, biasanya tuan jaga disana".

Dahi Jehran mengernyit menatap mbaknya. "terus urusannya sama saya apa mbak?"

"nah karena saya ada jadwal ke salon, jadi den Ehran yang anterin bekal si tuan ya den? Udah gak papa gak perlu sungkan, kan kalian udah nikah jadi gak perlu malu-malu toh. Saya dulu juga gitu suka malu kalau mau ketemu suami. Tapi sebenarnya saya itu mau, mau nyamperin dia ke tempat kerja, itu dulu waktu saya masih jaman mudah. Kalau ga——"

"ssstt udah mbak, iya kasihin mana, saya anterin. Curhatnya di pending dulu" panas juga kuping Jehran dengerim curahan hati si mbak.

"Eh tapi aden ga sarapan?"

"saya udah biasa gak sarapan bawaanya mau muntah pagi-pagi. Jadi kasi'in mana mbak bekalnya si tuan?".

"oh bentar den, saya ambilin". Jehran menggendong tas ranselnya di punggung sambil nunggu bekal punya Jovian.

"nah ini den, ini masakan kesukan Tuan Jojo"

"Jojo?". Heran Jehran.

"oh itu panggilan keluarga ke tuan Jovian".

"oh, ya sudah saya berangkat dulu mbak"

"iya den, hati-hati". Mbak nya geleng kepala sambil senyum maklum.

"Maklum masih pasusu baru hehehe". Gumam si mbak.







;
Jehran berhenti di depan pintu. Dia dilema, dilemanya karena dia gak tahu lokasi kerja Jovian ada dimana. Jehran berniat tanya sama bunda. Tapi masalahnya, dia bakal di ceramahi sama bunda karena 'kok bisa dia gak tahu suaminya kerja dimana? ' ya pasti akan bertanya soal itu.

 ᵗʰᵉ ᵖᵒˡⁱᶜᵉ ʰᵃⁿᵈˢᵒᵐᵉ • vm [ DISCONTINUE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang