Hal : 0.23

831 131 6
                                    

Pagi sekitar jam 5, Jehran keluar kamar dengan seragam yang sudah rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi sekitar jam 5, Jehran keluar kamar dengan seragam yang sudah rapi. Memastikan keadaan rumah masih gelap. Jehran pergi tanpa sepengtahuan Jovian yang masih terlelap di kamar mungkin.

Tanpa menoleh kebelakang lagi Jehran pergi begitu saja.

Menaikki angkot untuk tibah di sebuah kos yang gak jauh dari sekolahnya. Disinilah keberadaan Justin tinggal.

Menggedor pintu kamar brutal untung-untung tetangga gak ada yang bangun.

Waktu udah di buka dengan Justin yang masih muka bantal tanpa menunggu persetujuan Justin, Jehran langsung masuk.

"Tutup pintunya gue numpang tidur"

Justin mah nurut-nurut aja soalnya nyawa dia belum ke kumpul jadi biarin. Dia ikut ndusel disamping Jehran.

"Geseran babi" gerutu Justin.

"Badan lo yang kegedean" tapi Jehran tetep geser badan dia.

Dengan tidak tahu dirinya, Jehran menjadikan tubuh Justin guling dengan kaki di atas tubuh Justin, Justin dia juga menjadikan Jehran guling.

Ya sudahlah biarlah dua terang bulan saling berpelukan.







;
Jovian yang berniat mengembalikan ponsel Jehran harus mengurungkan niat sebab anak itu tidak ada di kamarnya. Awalnya Jovian panik tapi Jovian pikir mungkin saja Jehran sudah berangkat.

Jujur ada rasa bersalah didalam diri Jovian.

Alasan mengapa dirinya belum siap melepas Rene adalah kejadian dimana beberapa tahun yang lalu.

Gadis malang itu hanya hidup seorang diri bersama sang ayah yang bahkan tidak pernah peduli padanya. Mengenal Rene sesuatu yang lucu bagi Jovian dan mengapa dirinya tidak pernah mengenalkan Rene pada keluarganya sebab, Rene seorang model.

Bagi keluarga Jovian pekerjaan itu sangat tabu bagi seorang perempuan. Di tambah lagi keluarga Rene yang toxic. Ayah Rene seorang mantan wali kota yang bermasalah, menggelapkan dana, korupsi, kdrt. Sedangkan ibu Rene seorang artis yang selalu menjadi bahan topik bagus bagi para media untuk dibahas.

Sebab bagi keluarga Jovian kesempurnaan sebuah rumah tangga tanpa ikut campur keluarga itu sangatlah harmonis. Walau dia di jodohkan.

Sayangnya keluarga Rene tidak seperti keluarga baik-baik. Dari bude pakde, sepupu, kakek nenek. Seperti keluarga yang sedang ajang pamer di tambah menjatuhkan satu sama lain itu sudah biasa, memperebutkan hal yang tidak penting sampai hal terpenting seperti harta waris.

Rene sendiri termasuk model iklan dewasa dan majalah dewasa. Membuat mines di mata sang papa mama.

Jovian menyayangi Rene sebab itu dia tidak mau menambah beban gadis itu dengan memperkenalkannya pada sang mama papa.

 ᵗʰᵉ ᵖᵒˡⁱᶜᵉ ʰᵃⁿᵈˢᵒᵐᵉ • vm [ DISCONTINUE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang