Hal : 0.11

1K 130 4
                                    

"Pak pak coba kacamatanya di pakai", suara Aira gadis primadona kelas saat wali kelas mereka sedang mengajar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pak pak coba kacamatanya di pakai", suara Aira gadis primadona kelas saat wali kelas mereka sedang mengajar.

"ya aira?"

"coba kacamatanya di pakai pak"

Bapaknya makai tapi sebelum Aira berucap si bapak udah ngomong duluan.

"Apa? Kamu mau gombali saya kalau kamu masa depan saya itu kamu"

"Bukan saya ya pak yang ngomong. Kalao saya mah ayo ayok aja pak".

Pak Johan menggeleng ada-ada aja muridnya. Sedangkan siswa lain mereka menjadi pemandu sorak antara dua manusia ini.

"Pak Johan udah ada yang punya gak? Kalao belum saya mau mencalonkan diri", nih satu lagi.

Pak Johan sampai heran setiap kali masuk kelas yang ada dia di gombali muluk.

"Lo mau nyalon jadi pembantu Pak Johan gitu Da?"

"Gak papa meski cumak pembantu asal nanti kyk di FTV Istriku adalah pembantuku".

Jehran menggeleng. "korban FTV ya begini bentukannya"

"Sudah, sudah bapak pergi dulu jam ngajar saya udah habis. Jangan lupa tugas nya nanti di kumpulkan, Salma nanti kumpulin tugasnya di atas meja saya ya"

"Baik pak",jawab Salma.

Pak Johan udah pergi gitu aja. Lagian muridnya juga seneng kalau gurunya cepet-cepet pergi.

"Ini kelas sepi banget kek kuburan", Revan menempelkan kepalanya pada meja. Jam-jam terakhir kayak gini itu enaknya tidur sebenarnya apalagi cuaca lagi mendung kayak hati Revan.

Justin selaku wakil kelas, dia maju gak tahu mau ngapain, dia narik empat meja di satuin jadi kayak podium versi kelas.

Semua mata tertuju pada Justin.

"Teruntuk para penonton mohon dengarkan suara perak saya yang dapat membuat ibu kantin jatuh cinta pada saya" sapunya sebagai media mic.

"Lo mau ngapain sih anying", Nando heran sama tuh satu temen gak ada malunya

"Mau ngepel ya udah tahu gue berdiri disini tandanya gue mau nyanyi!",

"Lo yang nyanyi ya Jus gue yang gendang", semangat Dito itu tangan udah siap di atas meja.

"Gue yang nyawer"-Salma

"Gue bagian sorak sorak meriah"-Aira

"Nah lo Ran ngapain?",

"Gue? Gue bagian ngintipin kalo ada guru dateng ajalah", Jehran berdiri di depan kelas mastiin kalo guru gak ada yang dateng.

"sip mulai ajalah"

SIJI LORO TELU

"Los dol ndang lanjot leh mu  wasapan cek paket datane yen entek tak tukone, tenang dek elingo yen mantan nakokno kabarmu tandane iku ora rindu~~ nangeng kangen kringet bareng awamu~~

~~Tak gae los dol blas aku ra rewel nyanding sliramu seng angel disetel, tutuk tutukno cetingan karo wong liyo rapopo aku ra gelo~~

~~Kok tutup tutupi nomer e mbok ganti  firasat ati ra angel di apusi, senajan mbok ganti tukang las, bakol sayur lan tukang gas, titeni~~ bakale ngerti~~~

HO AH HO EEEEEEH

Los dol ndang lanjut leh mu wasapan, cek paket datane yen entek tak tukokne~~

Ini kelas udah bukan kayak kelas, suara tawa kenceng banget, anak cowok pada nyawer Justin maju,  yang cewek udah rekam sana sini. Revan sama Nando dan Dito bagian gendang ngiringi instrumen.

Sumpah ini meja udah gak karuan lagi bentukannya.

"TARRIIKKKK SEESSS" teriak Justin

"SEMONGKOO" di sambut meriah dengan semongko

Jehran cumak bisa ngelus dada punya temen kelakuan kayak setan gak ada akhlak, cumak dia kasihan sama Seongcol muka muka polos minta di tampolnya itu loh kasihan Jehran.

"Los dol ndang lanjut leh mu wasapan maseeeeee" akhir dari teriakan Justin

"WOY ADA GURU ADA GURU"

Semua orang kocar kacir sedangkan Jehran udah kayak nahan berak ketawanya.

"Lo boong ya bocil?! Wah gak bener nih" kesel Justin nuding Jehran

Si Jehran udah ketawa kenceng banget.

"Sori sori, lanjut aja pada hahh anjir perut gue liat muka lo semua" Jehran udah pasrah aja di gebukin ama Revan sama Nando.

Lagian bentar lagi bel sekolah telah tiba. Untung gak di tegur sama kelas sebelah.







;
Jehran udah sampai rumah, bukannya langsung ke kamar Jehran mala ke dapur, naruh tempat bekalnya dan nyuci.

"Ran"

"ANJING!" Jehran sontak berbalik mengelus dada dan menatap tajam Jovian.

"Eh! Lo bisa gak si gak pakai ngagetin orang", kesel Jehran.

"Maaf saya pikir tadi Mbak Anis yang di dapur, kamu baru pulangkan?"

Jehran merotasikan matanya malas, dia mendengus melewati bahu Jovian begitu saja. Jehran malas melihat wajah Jovian yang entah kenapa memuakkan untuk di pandang.

"Ran", Jovian nahan tangan Jehran saat anak itu melewati bahunya. Suara lembut Jovian bahkan tidak membuat luluh Jehran.

"tadi kamu ke kantor sayakan? Kenapa tidak menemui saya?", tanya Jovian.

Jehran menghela napasnya, lalu berbalik menatap Jovian. "Ya gimana ya, ya masa gue harus nemuin lo waktu pacaran, gak elit. Mending gue berangkat sekolah aja, terus sorry bekalnya gue makan sayang kalo di buang", jawab Jehran dengan nada sinis. Melepas paksa genggaman Jovian.

"bentat dulu pacar yang kamu maksud itu siapa?"

"gak tau, udah lepasin"

"Iya saya lepasin, setelah kamu ngomong jelas sama saya", Jovian masih mau menahan tangan Jehran.

"Lo apa-apaan sih? Lepasin bangsat!", Jehran narik paksa lengannya. Dia menatap benci ke arah Jovian yang menatapnya bersalah.

"Lo tahu? Gue benci banget di posisi kayak gini. Gue gak bahagia sama pernikahan ini, gue benci sama lo, gue benci sama semua orang yang udah ngehancurin harapan gue, buat milih pasangan gue sendiri, gue benci banget sama lo",

Jehran lari ke kamarnya tanpa menoleh kebelakang. Jovian menunduk sedih, dia merasa bersalah pada Jehran.






TBC

Pak Johan nya kelewatan guys 😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Johan nya kelewatan guys
😭😭

 ᵗʰᵉ ᵖᵒˡⁱᶜᵉ ʰᵃⁿᵈˢᵒᵐᵉ • vm [ DISCONTINUE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang