Sunwoo balik ke rumahnya sembari nyengir-nyengir gak jelas kayak kerasukan hantu taman lawang. Dipelukannya, ada boneka panda gede seukuran tiga panci yang lagi doi cium-ciumin gegara gemes.
Pas doi lagi mesra-mesraan ama si panda yang dikasih nama ijah itu, tiba-tiba penampakan abangnya muncul di depannya sambil masang tampang kek preman mo malakin anak esde. Untung banget abangnya itu cakep, coba kalo burik. Udah auto kamjagiya aish sambil resign dah tuh lambung Sunwoo dari tempatnya saking kagetnya.
Baru aja tuh anak mau ngelayangin protes, abangnya udah nyela duluan. Bikin mulut Sunwoo nganga kayak goa yang ada stalakmit rimbunnya.
"Darimana?"
"Ck, babik bang gue kaget sialan!"
Mata Younghoon yang warnanya item kek tai kambing itu natap adeknya setajem was-was, eh maksudnya setajem silet. Trus doi ngelirik boneka yang dibawa ama Sunwoo ampe si Ijah itu fangirlingan dalem hati gegara ditatap ama orang secakep Bastian Younghoon. Yaelah, boneka aja bisa fangirlan, apalagi manusya beneran dah, bas. "Pasti dari si Erik ya?"
"Kagak, gue menang lotre, trus hadiahnya boneka panda. Pengennya dapet kulkas, tapinya gue malah disuruh ikutan program mikropon pelunas kreditan panci, kan bete ya." Jawab tuh anak sambil ngelengos gitu aja ngelewatin abangnya. Iya, sebelum tangan tuh anak yang lagi meluk si Ijah di tarik ama abangnya, dan bikin Sunwoo adu tatap ama abangnya lagi. Awas, ntar demen ama bang lu lagi, ah.
"Jawab yang bener bin, lu abis ngapain aja ama si cebol?"
Sunwoo yang ngerasa ada yang aneh ama abangnya itu nyoba buat ngelepasin cengkraman abangnya. Kan bahaya gitu ya, kalo berbekas ntaran doi disangka abis dicakar setan. Atau gak nanti doi disangka korban KDRT gitu, dahal belom nikah juga sih ngapain juga takut ya? "Kepo banget sih bang, kek si dora aja banyak bener pertanyaannya."
Bukannya ngelonggar, justru cengkaraman abangnya makin erat. Bikin adeknya itu ngeringis pelan, gegara kulitnya yang segosong pantat panci dan setipis kulit biawak itu kegores kuku abangnya yang lumayan panjang. Buset dah, abangnya itu bukan salah satu personel trio kucing garong kan? "Jawab dulu pertanyaan gua."
Adeknya ngerotasiin matanya males. Kalo rajin ngerotasiin mata, namanya cacingan gais. "Harus banget gitu?"
"Yaiyalah harus, lu kan adek gua, gua harus tau lu abis darimana, sama siapa, ngapain aja, kemana aja-"
"Bang gue males kalo lo udah kek gini, lepasin gak?!"
Bukannya ngelepasin tuh cowok malah narik adeknya buat dibawa ke kamarnya. Jadilah disitu terjadi adegan tarik menarik kek di sinetron-sinetron india awh awh hempaskan.
Gegara tenaganya yang gak sebanding ama tenaga abangnya yang kek badak, badan mini Sunwoo pasrah di tarik ama abangnya buat masuk ke kamar cowok itu. Dalem hati jantung tuh anak udah taraktak dung dua ribu dua satu ah mantap, takut abangnya ngelakuin hal macem-macem lagi. Dahal, bisa aja kan ya si Bastian Younghoon itu modus narik doi cuman karena pengen dibantuin ngosrekin toilet, ya kan?
"Bang lo kenapa sih ah anjjng?!"
Si Bastiannya diem aja macem lagi nahan boker. Trus pas tuh cowok udah buka pintu kamarnya, tiba-tiba mamahnya turun dari kahyangan abis bantuin miper nguras kolam di istana langit, eak. Nggaklah, mamahnya turun dari loteng abis ngangkatin jemuran dan mungutin kolor dua anaknya yang terbang gegara angin. "Loh Adek?udah pulang?"
Si bocah paud yang ngerasa dipanggil ama induknya langsung nengok ke arah sumber suara. Sementara abangnya yang tadi udah buka pintu kamarnya, nutup pintunya lagi dan ikut natap mamahnya yang lagi bercucuran keringet gegara ngejar-ngejar kolor doi yang terbang trus kesangkut di parabola rumah Hyunjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]
Fanfiction"Kedewasaan orang itu, gak bisa diukur dari umurnya! Selagi dia mau tanggung jawab, apa salahnya?"-Azura Hyunjae Pradipa Peringatan✨ ❌Mengandung unsur BxB jadi, bagi yang gasuka don't read ya☺️ ❌Mpreg !! ❌Lokal au ❌Bahasa nonb...