chapter 4✨

1.8K 191 51
                                    

Sunwoo nyampe dengan selamat tanpa kurang apapun di rumahnya New. Cowok manis itu langsung ngechat si pemilik rumah yang belom nongolin lobang pantatnya dari semenjak dia sampe disini.

blay gue udah didepan rumah lo

Y

Itu balesan dari New omong-omong. Bikin Sunwoo yang bacanya agak gedek juga. "Njing SPJ amat dah," batin sunwoo keki.

New keluar rumahnya trus langsung nyamperin sunwoo yang lagi ngebelakangin dia dengan dandanan cewek. Bikin Sunwoo yang emang dasarnya jomblo dari orok, langsung terpanah dan gak nyangka kalo yang barusan keluar dari pintu rumah temennya itu temennya yang juga berbatang kaya dirinya.

 Bikin Sunwoo yang emang dasarnya jomblo dari orok, langsung terpanah dan gak nyangka kalo yang barusan keluar dari pintu rumah temennya itu temennya yang juga berbatang kaya dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjing! Lo beneran Vicky Chani? Gilaakk.. cangtip bener cuy!" katanya sambil nyolek dagu New.

"Bacot sia bin! Kehed sia nyuruh aing pake pakean kek gini ih,"

"Ih gapapa kali. Kan jadinya gak aneh kalo cewek yang beli tespek."

"Tolol ah! Apan kita teh beli tespek buat si lonet nyet, si lonet teh cowo meren?" sewot New. Sumpah, dia udah kesel dari pas Sunwoo ngirimin chat berisi ide supaya doi pake dandanan cewek.

Sunwoo ketawa cem anggun iklan pentin. Trus matanya liat ke arah dada New yang udah bergunduk kaya polisi tidur. "Eh iya juga sih hehe.. betewe kok dada lo bisa ada gitu blay?"

"Iya butuh perjuangan keras buat nyuri beha emak gue,"

Sunwoo ngakak lagi. Kali ini ketawanya mirip papazola guru semasa esdenya boboiboy.

"GANDENG SIA JAMET GEUS LAH BURUAN KE APOTEK!"

"Iya iya dah."

Mereka berdua jalan ke depan pager, soalnya Sunwoo parkirin motornya di situ. Males mau masukin ke garasi New yang penuh, lagian motor abangnya juga gede. Mentang-mentang tinggi, beli motor juga yang tinggi. Kan Sunwoo jadi nyesel kenapa dia di lahirin apa adanya?

New yang liat motor yang di bawa temennya itu beda ama biasanya malah ngernyitin alis matanya bingung. "Bin sia make motor saha?"

Sunwoo udah duduk di motornya sambil nyalain mesinnya. "Motor abang gue."

"Ih si anying mau ke apotek aja nge gaya lah tolol pake motor enmex segala."

"Motor gue gada bensinnya nying jadi gue gacul motor dia."

"Sia bisa teu mawana?"

Yaelah, jeng New yang terhormat, mau naek motor aja banyak bener dah pertanyaannya kek si Dora ama monyetnya.  "Kagaklah bawa mah kan berat nying."

"Ih bukan gitu maksudnya nyet."

Sunwoo masang tampang yang nahan kesel sambil senyum gada bentuk. "Mau naek apa kaga, blay?"

Dua Garis Merah [Jujae/Jumil]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang